Kompas.com - 02/02/2022, 21:37 WIB

KOMPAS.com - Belum ada gol yang tercipta selama babak pertama laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-22 Liga 1 2021-2022.

Laga PSIS vs Persebaya yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (2/2/2022) malam WIB, untuk sementara berkesudahan 0-0.

PSIS dan Persebaya memeragakan permainan terbuka dengan tempo cepat selama 45 menit pertama. Namun, peluang-peluang yang mereka ciptakan masih banyak yang mentah.

Laskar Mahesa Jenar tercatat melepas dua tembakan tepat sasaran. Sementara, Persebaya yang hanya membawa 15 pemain pada laga ini, baru melepas satu shot on target.

Ulasan pertandingan

Persebaya Surabaya berusaha menguasai permainan sejak menit awal. Serangan mereka bertumpu kepada Taisei Marukawa dan Bruno Moreira.

Baca juga: Susunan Pemain PSIS Vs Persebaya: Berkekuatan 15 Pemain, Bajul Ijo Andalkan Taisei Marukawa di Lini Depan

Namun, setiap kali Taisei Marukawa dan Bruno Moreira membawa bola, pemain PSIS Semarang langsung datang memberi tekanan.

Taisei Marukawa sempat membahayakan pertahanan lawan pada menit keenam ketika dia melakukan solo run sampai ke kotak penalti PSIS.

Akan tetapi, belum sempat melakukan penyelesaian akhir, bola di kaki Taisei Marukawa keburu dicuri oleh pemain belakang PSIS.

Empat menit berselang, PSIS Semarang balik mengancam lewat tendangan spekulasi Flavio Junior yang masih bisa diamankan kiper Persebaya Ernando Ari.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.