Kompas.com - 01/02/2022, 10:20 WIB
|

KOMPAS.com - Lionel Messi yang kembali mengenakan nomor 10 dalam laga kontra Nice di Piala Perancis disebut menampilkan performa "flop" dan jadi sumber teka-teki.

Paris Saint-Germain (PSG) tersingkir di fase 16 besar Piala Perancis 2021-2022 usai kalah adu penalti 5-6 kala menjamu Nice di Stadion Parc des Princes, Selasa (1/2/2022), dini hari WIB.

Laga PSG vs Nice harus berlanjut ke adu penalti usai kedua tim hanya mampu berbagi skor 0-0 sepanjang 90 menit bermain.

Akhir yang pahit bagi Lionel Messi. Padahal, laga kontra Nice di 16 besar Piala Perancis merupakan kans perdana Messi mentas sebagai starter PSG pada 2022.

Messi memang sempat melewatkan sejumlah laga bersama PSG awal tahun ini usai dipastikan terkonfirmasi positif Covid-19.

Penyerang beralias La Pulga itu baru kembali mentas pada pekan ke-22 Liga Perancis kontra Reims pada 24 Januari silam sebagai pemain pengganti.

Baca juga: Hasil PSG Vs Nice: Nomor 10 Messi Tak Bertuah, Les Parisiens Kalah Adu Penalti dan Tersingkir dari Piala Perancis

Kendati hanya mentas selama sekitar setengah jam, kala itu Messi mampu menorehkan assist untuk gol ketiga PSG yang diciptakan Marco Verratti. PSG menutup laga versus Reims dengan kemenangan telak 4-0.

Beda laga, beda cerita. Ketika mentas sebagai starter dalam pertandingan melawan Nice di 16 besar Piala Perancis, Messi tak terlalu banyak memberikan kontribusi berarti.

Salah satu aksi terbaik Messi dalam duel melawan Nice adalah saat dirinya bertindak sebagai algojo pertama pada adu penalti dan sukses menceploskan bola ke gawang kawalan Marcin Bulka.

Selebihnya, Messi kesulitan memberikan ancaman berarti ke gawang Nice.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Le Figaro
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.