Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Georgina Rodriguez Tersesat di Rumah Besar Cristiano Ronaldo...

Kompas.com - 30/01/2022, 08:48 WIB
Farahdilla Puspa,
Sem Bagaskara

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Georgina Rodriquez mengungkapkan cerita lucu saat ia baru berpacaran dengan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo,. 

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo memulai hubungan pada 2016. Mereka pertama kali bertemu di sebuah toko pakaian mewah tempat Georgina bekerja. 

Kedunya kemudian memiliki satu orang putri yang lahir pada 2017. Kisah asmara Georgina dan Ronaldo pun diangkat dalam serial orisinal Netflix berdurasi enam episode. 

Dalam serial berjudul "I Am Georgina", wanita berusia 28 tahun itu bercerita soal hubungannya dengan Ronaldo dan hal-hal yang mereka lalui. 

Baca juga: Ronaldo Pernah Ngambek dan Blokir Transfermarkt

Salah satunya adalah caranya membiasakan diri dengan gaya hidup Cristiano Ronaldo yang mewah. Ia lantas mengatakan bahwa dirinya pernah tersesat di mansion atau rumah besar Ronaldo di kota Madrid. 

"Pertama kali saya ke rumah Cristiano saya tersesat. Saya ingin ke dapur mengambil air dan tidak tahu cara ke sana," kata Georgina dilansir BolaSport.com dari Daily Mail. 

"Terkadang saya butuh setengah jam hanya untuk ke ruang tamu karena tak tahu jalan ke sana," ujarnya melanjutkan. 

"Saya terbiasa di apartemen yang sangat kecil. Baru setelah saya tinggal selama setengah tahun di sana, saya hafal rute ke semua ruangan," tuturnya. 

Bagi Georgina, menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo membuatnya mengalami banyak hal baru. 

Selain tersesat di rumah Ronaldo, salah satu perubahan yang ia alami adalah soal caranya bepergian. Semula, ia selalu menggunakan transportasi umum, sekarang dengan mobil mewah. 

"Beberapa kali Cristiano datang setelah saya bekerja pukul 10 malam. Saya ingat dia pernah datang mengendari Bugatti dan teman-teman kerja saya langsung heboh," ujarnya. 

"Saya berangkat ke tempat kerja naik bus dan pulang dengan Bugatti. Hal itu sulit dipercaya," tutur Georgina. 

Baca juga: Cristiano Ronaldo, Si Superstar yang Rendah Hati

Para mantan teman kerja Georgina Rodriguez pantas heboh. Mobil Bugatti milik Cristiano Ronaldo bernilai 9,5 juta euro atau setara Rp 152 miliar. 

Bandingkan dengan harga karcis bus di Madrid untuk satu kali perjalanan yang hanya membutuhkan ongkos 1,5 euro atau Rp 24 ribu. 

Di luar perubahan gaya hidup yang ia rasakan, Georgina Rodriguez memastikan ia dan Cristiano Ronaldo punya kehidupan keluarga yang normal. 

“Sejak menjadi ibu, saya selalu memikirkan anak-anak setiap memilih segala sesuatunya,” ucap Rodriguez mengakhiri. (Lariza Oky Adisty)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com