Kompas.com - 25/01/2022, 18:30 WIB
Foto tanggal 24 Februari 2021 menunjukkan gestur Lionel Messi dalam pertandingan Barcelona vs Elche di Camp Nou, dalam lanjutan La Liga musim 2020/2021. AFP PHOTO/LLUIS GENEFoto tanggal 24 Februari 2021 menunjukkan gestur Lionel Messi dalam pertandingan Barcelona vs Elche di Camp Nou, dalam lanjutan La Liga musim 2020/2021.

KOMPAS.com – Pemain Paris Saint-Germain, Lionel Messi, secara mengejutkan kembali beredar di Barcelona untuk bertemu dengan Xavi Hernandez pada Senin (24/1/2022) malam waktu setempat.

Laga pekan ke-22 Liga Perancis 2021-2022 yang dihelat Minggu (23/1/2022) antara Paris Saint-Germain dan Reims menjadi momen kembalinya Messi di atas lapangan.

Sebelumnya, pemain berjuluk La Pulga tersebut absen di susunan pemain PSG besutan Mauricio Pochettino lantaran terjangkit Covid-19.

Pada pertandingan tersebut, Messi baru diturunkan Pochettino pada menit ke-63 untuk menggantikan Angel Di Maria.

Messi berhasil memberikan kontribusinya di atas lapangan dengan mengirimkan sodoran manis kepada Marco Verratti.

Baca juga: Benzema Sebut Pengkritik Messi Tak Mengerti Sepak Bola

Verrati lalu melepas tembakan yang sukses merobek jala gawang Reims. Namun, usaha Verrati tersebut nyatanya secara berurutan membentur badan Andrew Gravillon dan Wout Faes sebelum masuk ke gawang.

Alhasil gol tersebut disahkan sebagai “bunuh diri” Wout Faes. Selain itu, umpan Messi juga tak jadi dikatakan sebagai assist.

Meski begitu, PSG berhasil mengakhiri pertandingan melawan Rems dengan kemenangan telak 4-0.

Sehari setelah laga PSG vs Reims, Messi tertangkap kamera kembali beredar di Barcelona.

Baca juga: Messi Kembali dan Berkontribusi, Kejutan Verratti, Ramos Unjuk Gigi

Berdasarkan laporan Daily Mail, kedatangan Messi di Barcelona bertujuan untuk menemui rekan sekaligus pelatih Blaugrana saat ini, Xavi Hernandez.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.