Kompas.com - 20/01/2022, 16:53 WIB

KOMPAS.com - Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni dua kali laga uji coba melawan Timor Leste dalam agenda FIFA Matchday di Bali pada 27 dan 30 Januari 2022.

Kepastian jadwal uji coba timnas Indonesia vs Timor Leste itu disampaikan oleh PSSI pada Kamis (20/1/2022).

Dua laga uji coba antara timnas Indonesia melawan Timor Leste akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (27/1/2022) dan Minggu (30/1/2022).

Baca juga: Berita Foto: Stadion Gelora Samudra Kuta, Tempat Latihan Timnas Indonesia Selama FIFA Matchday

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, juga menyatakan bahwa skuad Timor Leste telah tiba di Jakarta untuk menjadi penantang timnas Indonesia dalam FIFA Matchday.

Adapun timnas Timor Leste hanya diharuskan menjalani karantina selama empat hari karena uji coba ini digelar dengan sistem bubble.

"Saat ini Timor Leste sudah tiba di Jakarta dan melakukan karantina bubble selama empat hari," kata Sekjen PSSI Yunus Nusi, dalam rilis yang diterima KOMPAS.com, Kamis sore.

Yunus Nusi menjelaskan, seusai menjalani karantina di Jakarta, skuad Timor Leste dijadwalkan terbang ke Bali pada Senin (24/1/2022).

Timnas Timor Leste juga tetap diwajibkan menjalankan protokol kesehatan (prokes) ketat selama berada di Bali.

Bukan hanya itu, sesuai dengan aturan sistem bubble to bubble, skuad Timor Leste hanya diperbolehkan berada di hotel, lapangan tempat latihan, dan stadion tempat pertandingan uji coba melawan Indonesia digelar.

Lebih lanjut, Yunus Nusi mengabarkan, timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong juga telah mulai berlatih di Bali dalam persiapan menghadapi laga uji coba melawan Timor Leste.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.