AC Milan Vs Spezia: Rossoneri Bisa Gusur Inter dari Puncak, asalkan…

Kompas.com - 17/01/2022, 12:20 WIB
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan kemenangan 3-1 atas AS Roma bersama rekan setim dalam ajang Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, 6 Januari 2022. MIGUEL MEDINA/AFPPenyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan kemenangan 3-1 atas AS Roma bersama rekan setim dalam ajang Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, 6 Januari 2022.
|

KOMPAS.com - AC Milan berpeluang menggusur sang rival, Inter Milan, dari puncak klasemen pada pekan ke-22 Liga Italia 2021-2022.

Pekan ke-22 Liga Italia 2021-2022 menyajikan peluang bagus AC Milan untuk menyalip pesaing utama di jalur juara Liga Italia, Inter Milan.

AC Milan bakal menjamu Spezia di Stadion San Siro, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB dengan tahu bahwa Inter hanya bermain imbang 0-0 dengan Atalanta pada pekan ke-22.

Inter saat ini masih berada di puncak klasemen Liga Italia dengan modal 50 poin. Milan menempel persis di bawah Inter berkat raihan 48 angka.

Kemenangan atas Spezia akan mengantar AC Milan ke puncak klasemen Liga Italia, menggeser Inter.

Walau begitu, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tak menghendaki pikiran anak asuhnya jauh melompat kepada potensi raihan kemenangan atas Spezia.

Baca juga: Venezia Vs AC Milan, Gol 121 Detik Ibrahimovic dan Kereta Ekspres Rossoneri

Menurut Pioli, Milan baru akan bisa menang asalkan bisa menemukan solusi atas masalah yang mendera tim belakangan ini.

Pertama adalah soal absensi pemain. Tim beralias I Rossoneri (Si Merah-Hitam) tersebut dipastikan tak bisa menampilkan Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, dan Pietro Pellegri dalam laga kontra Spezia.

Deretan pemain yang disebut di atas mengalami cedera. Jangkar andalan, Sandro Tonali, didera skorsing, sementara Franck Kessie, Ismael Bennacer, dan Fode Ballo-Toure membela negara masing-masing di Piala Afrika.

Jawaban dari banyaknya personel tim yang absen adalah tekad Milan bermain sebagai sebuah unit.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.