Kompas.com - 15/01/2022, 17:00 WIB
Marcus Rashford (kiri) berduel dengan Ezri Konsa (kanan) pada laga putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan Man United vs Aston Villa di Stadion Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB. Man United lolos ke putaran keempat Piala FA setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor tipis 1-0. AFP/ PAUL ELLISMarcus Rashford (kiri) berduel dengan Ezri Konsa (kanan) pada laga putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan Man United vs Aston Villa di Stadion Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB. Man United lolos ke putaran keempat Piala FA setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor tipis 1-0.

KOMPAS.com - Laga Aston Villa vs Manchester United akan tersaji dalam rangkaian pekan ke-22 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2021-2022.

Duel Aston Villa vs Man United itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Villa Park pada Minggu (16/1/2022) dini hari WIB.

Man United selaku tim tuan rumah mengusung misi kebangkitan setelah menelan kekalahan 0-1 dari Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-21 Liga Inggris, Selasa (4/1/2022).

Selain itu, Man United juga berambisi membalas kekalahan yang mereka derita ketika menjamu Aston Villa di Stadion Old Trafford pada pekan keenam Liga Inggris, September 2021.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris: Man City Vs Chelsea, Tottenham Vs Arsenal

Kala itu, Man United yang masih ditukangi oleh Ole Gunnar Solskjaer menelan kekalahan 0-1 dari Aston Villa.

Setan Merah, julukan Man United, sejatinya sudah melakukan revans atau membalas kekalahan tersebut ketika kembali bersua Aston Villa pada putaran ketiga Piala FA, Selasa (11/1/2022).

Man United di bawah asuhan Ralf Rangnick berhasil megalahkan Aston Villa dengan skor 1-0 dan berhak melaju ke putaran Keempat Piala FA musim ini.

Kendati demikian, Man United belum menuntaskan misi revans kala bersua Aston Villa di pentas Liga Inggris.

Baca juga: Aston Villa Vs Man United, Martinez: Ini Semacam Balas Dendam!

Man United berpeluang menuntaskan misi revans tersebut pada laga nanti. 

Kemenangan atas Aston Villa juga akan membuat Man United yang kini menempati peringkat ketujuh klasemen, naik ke urutan keenam, menggusur Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.