Kompas.com - 15/01/2022, 11:20 WIB

BIRMINGHAM, KOMPAS.com - Kiper Aston Villa, Emiliano Martinez, mengusung misi balas dendam pada laga kontra Manchester United.

Duel Aston Villa vs Man United merupakan laga pekan ke-22 kasta teratas Liga Inggris, Premier League, yang akan dihelat di Villa Park pada Minggu (16/1/2022) dini hari WIB.

Link live streaming Aston Villa vs Man United akan tersedia di akhir artikel.

Pertandingan dini hari nanti akan menjadi pertemuan kedua Aston Villa dan Man United dalam kurun waktu sepekan terakhir.

Awal pekan lalu, Man United dan Aston Villa sudah bertemu di Stadion Old Trafford pada laga babak ketiga Piala FA, Senin (10/1/2022).

Aston Villa asuhan Steven Gerrard saat itu harus mengubur mimpinya menjadi juara Piala FA setelah takluk 0-1 dari Man United.

Baca juga: Ronaldo Tak Akan Terima jika Man United...

Kekalahan itulah yang membuat Emiliano Martinez berniat balas dendam pada laga dini hari nanti.

Emiliano Martinez memastikan rekan satu timnya juga mengusung misi serupa karena menilai Aston Villa lebih layak melaju ke babak keempat Piala FA dari Man United.

"Ini semacam balas dendam. Semua pemain merasa sangat sedih setelah pertandingan kemarin," kata Martinez dikutip dari situs resmi klub.

"Ketika melihat statistik, Anda bisa melihat Aston Villa bermain lebih baik. Saya melihat betapa banyak upaya yang dilakukan semua pemain dalam pertandingan itu," ujar Martinez menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.