Kompas.com - 13/01/2022, 21:51 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kala memantau pemain-pemain muda dalam laga Liga 1 antara Persib vs Bali United, Kamis 13 Januari 2022, di Stadion Ngurah Rai, Bali. Ferril Dennys/Kompas.comPelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kala memantau pemain-pemain muda dalam laga Liga 1 antara Persib vs Bali United, Kamis 13 Januari 2022, di Stadion Ngurah Rai, Bali.
|

KOMPAS.com - Ada kejadian menarik saat pelatih timnas, Shin Tae-yong, bersama staf pelatih hadir di Stadion Ngurah Rai untuk menyaksikan laga Persib Bandung vs Bali United pada Kamis (13/1/2022).

Pantauan Kompas.com, STY hadir di stadion pukul 20.45 WITA. Pelatih asal Korea Selatan tersebut duduk tribune yang berada di sebelah media.

Karena itu, sangat mudah bagi media untuk menyaksikan ekspresi STY saat menyaksikan laga.

Baca juga: Pantau Pemain Muda, Shin Tae-yong Saksikan Laga Persib Vs Bali United

Di tribune, STY berbaur dengan pemain cadangan kedua tim. Ada pula Manajer Persib Umuh Muchtar.

Umuh menjadi sosok paling ramai di stadion. Hal itu karena dia beberapa kali berteriak memprotes keputusan wasit asal Sulawesi Selatan Stevel Yubel yang dianggap merugikan timnya.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyaksikan langsung laga Liga 1 2021-2022 antara Persib vs Bali United di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis 13 Januari 2022. Ferril Dennys/Kompas.com Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyaksikan langsung laga Liga 1 2021-2022 antara Persib vs Bali United di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis 13 Januari 2022.

Misalnya saat pemain Persib dilanggar di kotak penalti tetapi tidak dapat penalti, Umuh berteriak "wasit".

Ada lagi saat Umuh berteriak "kartu lagi kartu lagi" saat pemain Persib diganjar kartu kuning.

Baca juga: Baru 5 Menit Saksikan Laga Persib Vs Bali United, STY Panggil Pemain Muda Persib

Umuh kemudian "senyap" saat Persib kebobolan. Gol perdana Bali United diciptakan Stefano Lilipaly menit ke-38.

Namun saat jeda, Umuh sempat berteriak wasit saat berjalan turun menuju ruang ganti. Pelatih Kiper Persib Luiz Passos juga sempat berteriak saat meninggalkan lapangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.