Kompas.com - 13/01/2022, 05:15 WIB

KOMPAS.com - Saddil Ramdani menyita perhatian khalayak sepak bola Indonesia dalam beberapa hari terakhir. Tim Super Liga Serbia, FK Novi Pazar, menunjukkan ketertarikan untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut. 

Agen Saddil Ramdani, Alexander Talpes, mengonfirmasi ketertarikan FK Novi Pazar kepada kliennya tersebut. Dia menyebt jika FK Novi Pazar telah membuat tawaran resmi pada klub Saddil saat ini, Sabah FC

Akan tetapi, nasib Saddil berada di tangan Sabah FC. Ia masih terikat kontrak dengan klub asal Malaysia itu hingga Desember 2022. 

Alexander Talpes mengatakan, pelatih FK Novi Pazar sangat membutuhkan jasa Saddil Ramdani. Sang agen sudah berkomunikasi dengan pelatih Dragan Radojicic untuk memastikan bahwa Saddil Ramdani masuk dalam rencana klub. 

Pria yang akrab disapa Alex itu juga menegaskan bahwa ketertarikan FK Novi Pazar pada Saddil Ramdani bukan untuk mencari sensasi di media sosial. 

Baca juga: Kronologi Pendekatan Klub Liga Serbia ke Saddil Ramdani

Bukan juga untuk kepentingan marketing karena popularitas klub bisa melonjak jika Saddil Ramdani datang. 

"FK Novi Pazar memang tertarik. Pelatih mereka melihat Saddil sebagai pemain punya skill bagus, sangat cepat, dan akan cocok dengan kebutuhkan klub," kata Alex kepada Kompas.com. 

"Ini tentang kemampuan teknis. Saddil bisa masuk starting XI dan bersaing di klub ini. Klub bisa menjamin hal tersebut," tuturnya. 

Pelatih FK Novi Pazar, Dragan Radojicic, mengetahui manajemen klub telah membuat tawaran kepada Sabah FC. Namun, hingga Minggu (10/1/2022) belum ada balasan email dari Sabah FC. 

"Ya, benar. Kami ingin Saddil bermain untuk FK Novi Pazar. Saya masih menunggu balasan dari Sabah FC. Sampai saat ini belum ada," ucap Dragan Radojicic.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.