Berita Foto: Penampakan Terbaru Ruang Ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai Setelah Sempat Viral

Kompas.com - 11/01/2022, 11:15 WIB

KOMPAS.com - Sekat ruang ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai akhirnya dibongkar. Pembongkaran ini menjadi tindak lanjut keluhan ruang ganti pemain yang dirasa tidak ideal untuk klub Liga 1.

Sekaligus, respons ini menjadi bentuk keseriusan PT LIB untuk menyelenggarakan Liag 1 2021-2022 yang aman dan nyaman.

“Perihal infrastruktur kalau masih ada kekurangan pasti akan kita perbaiki,” ujar Direktur Utama PT LIB, Ahmad Hadian Lukita kepada Kompas.com.

Deretan kursi untuk pemain yang ada diruang ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, salah satu venue yang digunakan seri 4 dan 5 Liga 1 2021-2022.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Deretan kursi untuk pemain yang ada diruang ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, salah satu venue yang digunakan seri 4 dan 5 Liga 1 2021-2022.

Sebelumnya, ruang ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai menjadi perbincangan publik setelah video singkat suasana ruang ganti Persebaya Surabaya viral di media sosial.

Terlihat pemain kesulitan berkegiatan di lorong yang terlihat sangat gerah dan sempit.

Saat melakukan pengecekan lapangan langsung, PT LIB mengklarifikasi bahwa ruang ganti tidak sesempit yang terlihat.

Masih ada ruangan ganti dan ruangan membersihkan diri, hanya saja tersekat sehingga nampak kecil.

Papan tulis, salah satu fasilitas yang ada diruang ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, salah satu venue yang digunakan seri 4 dan 5 Liga 1 2021-2022.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Papan tulis, salah satu fasilitas yang ada diruang ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, salah satu venue yang digunakan seri 4 dan 5 Liga 1 2021-2022.

PT LIB menilai sekat ini menjadi masalah utama. Namun, pihak operator kompetisi tidak bisa melakukan tindak lanjut secara fisik karena ada pihak yang lebih berwenang.

Karena itu, proses tindak lanjut memakan beberapa waktu.

Rencana pembenahan membutuhkan koordinasi dan komunikasi dengan pihak berwenang, dalam hal ini Pemprov Bali sebagai pengelola stadion.

Salah satu toilet yang ada diruang ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, salah satu venue yang digunakan seri 4 dan 5 Liga 1 2021-2022.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Salah satu toilet yang ada diruang ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, salah satu venue yang digunakan seri 4 dan 5 Liga 1 2021-2022.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
INTERNASIONAL
Single Seat
Single Seat
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.