Kompas.com - 08/01/2022, 05:01 WIB
Gabriel Jesus (kanan) saat berusaha mengontrol bola dalam pertandingan Swindon Town vs Man City pada putaran ketiga Piala FA 2021-2022 di County Ground, Sabtu (8/1/2022) dini hari WIB. ADRIAN DENNISGabriel Jesus (kanan) saat berusaha mengontrol bola dalam pertandingan Swindon Town vs Man City pada putaran ketiga Piala FA 2021-2022 di County Ground, Sabtu (8/1/2022) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester City meraih kemenangan atas tim divisi keempat Swindon Town pada putaran ketiga Piala FA 2021-2022. 

Pertandingan Swindon Town vs Man City yang berlangsung di County Ground pada Sabtu (8/1/2022) dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-4.

Sebanyak 4 gol kemenangan Man City masing-masing dicetak oleh Bernardo Silva (menit ke-14), Gabriel Jesus (28'), Ilkay Guendogan (59'), dan Cole Palmer (82'). 

Sementara itu, satu gol balasan Swindon Town dicetak oleh Harry McKirdy pada menit ke-78.

Baca juga: Swindon Town Vs Man City, Pep Guardiola Absen Usai Dinyatakan Positif Covid-19

Rangkuman pertandingan 

Manchester City datang ke markas Swindon Town tanpa didampingi sang pelatih Pep Guardiola. 

Juru taktik asal Spanyol itu sedang menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (4/1/2022). 

Akan tetapi, absensi Pep Guardiola tak berdampak pada performa Manchester City yang tampil dominan sepanjang babak pertama. 

Tim yang dijuluki The Citizens itu tercatat menguasai bola sebanyak 77 persen, berbanding 23 persen milik Swindon Town. 

Man City yang didampingi asisten pelatih Rodolfo Borrrel, juga melepaskan 11 tembakan dengan tiga di antaranya tepat mengarah ke sasaran. Dari tiga shot on target tersebut, dua berbuah gol dari Bernardo Silva dan Gabriel Jesus. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.