Kompas.com - 06/01/2022, 18:40 WIB
Suporter Timnas Indonesia memberikan sorakan dukungan pada pertandingan leg pertama final Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Thailand di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) malam WIB. Timnas Indonesia takluk 0-4 dari Thailand pada laga leg pertama final Piala AFF 2020. AFP/ROSLAN RAHMANSuporter Timnas Indonesia memberikan sorakan dukungan pada pertandingan leg pertama final Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Thailand di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) malam WIB. Timnas Indonesia takluk 0-4 dari Thailand pada laga leg pertama final Piala AFF 2020.
|

KOMPAS.com - PSSI mengonfirmasi Indonesia menjadi tuan rumah Piala AFF U-16 dan U-19 2022.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, membenarkan Indonesia akan menjadi tempat penyelenggara untuk ajang dua tahunan tersebut.

“Iya benar Indonesia jadi tuan rumah (Piala AFF U-16 dan U-19 2022),” ujar Indra Sjafri kepada BolaSport.com, Kamis (6/1/2022). 

Baca juga: PSSI Jajaki Kemungkinan Kroasia dan Yunani Jadi Lawan Uji Coba Timnas Indonesia

Indonesia memang akan menjadi tuan rumah Piala AFF U-16 dan U-19, tetapi untuk lokasi kota mana yang akan digunakan akan ditentukan oleh PSSI.

Terlebih dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga usai ini tentu bukan hal mudah untuk memutuskan lokasi mana yang akan digunakan.

Menurutnya, PSSI masih membahas terkait kota mana nantinya yang akan digunakan untuk menggelar turnamen tersebut.

“Soal lokasi lagi dibahas sama Kesekjenan PSSI,” ucapnya.

Untuk lokasi memang belum diputuskan, tetapi Sekertaris Jendral (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi mengatakan bahwa untuk penentuan waktu telah ditetapkan.

Yunus Nusi mengatakan bahwa Indonesia bukan hanya akan menjadi tuan rumah Piala AFF U-16 dan U-19 saja.

Tetapi, Indonesia juga menjadi tuan rumah Piala AFF U-15 Putri dan U-18 Putri.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.