Lakukan Tinjauan Lapangan, Dirut LIB Mengaku Masih Ada Kekurangan tetapi Berharap Seri 4 Liga 1 Sukses

Kompas.com - 06/01/2022, 12:20 WIB
Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar menjadi venue seri 4 Liga 1 2021-2022. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUStadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar menjadi venue seri 4 Liga 1 2021-2022.

KOMPAS.com - Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita turun gunung melakukan peninjauan lapangan menjelang pelaksanaan laga tunda pekan 17 Liga 1 2021-2022, Rabu (5/1/2022).

Ada dua pertandingan yang diselenggarakan, yakni Arema FC melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, serta Persebaya Surabaya melawan Bali United di Stadion Ngurah Rai Denpasar.

Dalam peninjauan lapangan ini, rombongan PT LIB dipimpin langsung oleh Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita  ditemani beberapa petinggi lainnya.

Rombongan kemudian menyisir sudut-sudut lokasi untuk meninjau kelengkapan sarana dan prasarana.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga 1: Arema FC Tertahan, Persebaya Pepet Persib

 

Perhatian utama tetap pada protokol kesehatan serta fasilitas penunjang untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan lancar.

So far so good (sejauh ini cukup baik),” ujar Ahkmad Hadian Lukita kepada Kompas.com.

Akhmad Hadian Lukita mengakui beberapa kekurangan yang terjadi menjadi tanggung jawab pihak operator.

Salah satu yang paling menonjol adalah kala lampu lapangan Samudra Kuta tak menyala saat tim Persikabo hendak melakukan latihan resmi pada Selasa malam.

Kejadian-kejadian seperti ini menjadi evaluasi dan pelajaran untuk lebih detail lagi mempersiapkan sarana prasarana.

Dirut PT Liga Indonesia Baru sekaligus Ketua OC Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Dirut PT Liga Indonesia Baru sekaligus Ketua OC Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita.

“Kami sudah komunikasi dengan Persikabo. Intinya memang ada kesalahan di PT LIB. Akan kami perbaiki kedepannya,” ujar pria berkacamata tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.