Kompas.com - 06/01/2022, 04:35 WIB
Pertandingan Alcoyano vs Real Madrid pada babak 32 besar Copa del Rey yang berlangsung di Stadion El Collao, Alcoy, Spanyol, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB. AFP/JOSE JORDANPertandingan Alcoyano vs Real Madrid pada babak 32 besar Copa del Rey yang berlangsung di Stadion El Collao, Alcoy, Spanyol, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Real Madrid untuk sementara unggul 1-0 atas tim divisi ketiga, Alcoyano, pada babak pertama pertandingan 32 besar Copa del Rey

Pertandingan Alcoyano vs Real Madrid berlangsung di Stadion El Callao, Alcoy, pada Kamis (6/1/2022) dini hari WIB. 

Gol semata wayang Real Madrid pada babak pertama dicetak oleh Eder Militao pada menit ke-39 setelah memanfaatkan sepak pojok Rodyrgo. 

Real Madrid datang ke El Callao dengan kenangan buruk mengingat kekalahan pada babak yang sama di Copa del Rey musim lalu. 

Baca juga: Alcoyano Vs Real Madrid, Ancelotti Istirahatkan Sejumlah Pemain Kunci

Los Blancos, julukan Real Madrid, yang saat itu masih dilatih Zinedine Zidane secara mengejutkan tunduk di kandang Alcoyano. 

Real Madrid yang sempat unggul lebih dahulu pada akhirnya kalah dengan skor 1-2 melalui babak extra time atau tambahan waktu. 

Carlo Ancelotti yang saat ini melatih Real Madrid tak ingin timnya kembali merasakan luka di hadapan lawan yang sama.

"Saya belum pernah menonton pertandingan itu (Alcoyano vs Real Madrid). Namun, saya tahu apa yang terjadi," kata Ancelotti.

"Para pemain telah memberi tahu saya. Kekalahan melawan Alcoyano itu adalah luka yang terbuka," imbuh juru taktik asal Italia tersebut.

"Para pemain, bahkan lebih baik dari saya, tahu apa yang terjadi tahun lalu dan apa yang tidak bisa terjadi kali ini," ujar Ancelotti menegaskan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.