Kompas.com - 05/01/2022, 09:20 WIB

KOMPAS.com - Liverpool resmi meminta laga melawan Arsenal di Piala Liga Inggris (Carabao Cupa) ditunda karena skuad mereka terkikis Covid-19.

Liverpool dijadwalkan bertandang ke markas Arsenal untuk melakoni laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022.

Laga Arsenal vs Liverpool akan digelar Stadion Emirates, Jumat (7/1/2021) dini hari WIB.

Namun, beberapa hari sebelum pertandingan, Liverpool mengumumkan bahwa kasus positif Covid-19 di skuad mereka bertambah.

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala Liga Inggris: Chelsea Vs Tottenham, Arsenal Lawan Liverpool

Pekan lalu, sudah ada beberapa pemain The Reds yang dinyatakan positif terjangkit virus corona, termasuk Alisson Becker dan Roberto Firmino.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp juga tak luput dari terjangan Covid-19.

Mereka yang disebutkan di atas tak bisa menghadiri laga vs Chelsea di Liga Inggris, akhir pekan lalu, yang berakhir imbang 2-2.

Untuk menghindari penularan lebih lanjut, Liverpool pun membatalkan sesi latian mereka pada Selasa (4/1/2022) waktu setempat.

Baca juga: Respons Conte soal Tottenham Vs Chelsea di Semifinal Piala Liga Inggris

Setelah itu, Liverpool secara resmi meminta kepada pihak EFL untuk menjadwal ulang pertandingan kontra Arsenal.

"The Reds telah secara resmi meminta kepada EFL agar pertandingan (vs Arsenal) dijadwal ulang setelah dugaan tes positif lebih lanjut tercatat di alami pemain dan staf, bersama faktor-faktor lain yang memengaruhi seleksi pemain, termasuk sakit dan cedera," tulis pernyataan Liverpool, Rabu (5/1/2022).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.