Kompas.com - 05/01/2022, 04:40 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, kembali buka suara terkait polemik wawancara kontroversial striker Chelsea, Romelu Lukaku.

Conte kali ini sangat berharap Romelu Lukaku kembali mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Harapan itu disampaikan Conte dalam konferensi pers menjelang pertandingan Chelsea vs Tottenham.

Duel Chelsea vs Tottenham merupakan laga semifinal leg pertama Piala Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Stamford Bridge pada Kamis (6/1/2022) dini hari WIB.

Baca juga: Buntut Wawancara Kontroversial, Chelsea Bakal Hukum Lukaku Denda Rp 9,6 Miliar

Akhir pekan lalu, Romelu Lukaku dicoret Thomas Tuchel dari skuad Chelsea pada laga melawan Liverpool, Minggu (2/1/2022).

Kenyataan itu harus diterima Lukaku setelah dirinya mengeluarkan pernyataan kontroversial saat diwawancarai Sky Sports Italia.

Secara garis besar, Romelu Lukaku mengaku tidak bahagia di Chelsea, kurang menyukai taktik Tuchel, dan ingin kembali ke Inter Milan.

Terkini, Tuchel secara terbuka sudah menyatakan polemik wawancara Lukaku telah berakhir. Sebab, Lukaku sudah menyampaikan maaf dan mengakui kesalahannya.

Tuchel juga menyebut Lukaku sudah kembali berlatih dan dipastikan masuk skuad utama Chelsea yang dipersiapkan untuk menghadapi Tottenham.

Namun, Tuchel masih belum memastikan apakah Lukaku akan tampil sejak awal pertandingan atau sebagai pemain cadangan.

Baca juga: Bursa Transfer: Beda Kisah Duo Bek Chelsea, Ruediger Punya 4 Opsi Klub Baru

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Metro
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.