Kompas.com - 03/01/2022, 14:00 WIB
Lionel Messi (kiri) merayakan golnya pada laga kedua Grup A Liga Champions yang mempertemukan PSG vs Man City di Stadion Parc des Princes pada Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. AFP/ FRANCK FIFELionel Messi (kiri) merayakan golnya pada laga kedua Grup A Liga Champions yang mempertemukan PSG vs Man City di Stadion Parc des Princes pada Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - PSG mengumumkan sang pemain, Lionel Messi, terjangkit Covid-19 pada 2 Januari 2022. Namun, sebelum perayaan tahun baru, Messi sejatinya sudah menulis “pesan tersembunyi” soal Covid-19.

Pada 31 Desember 2021, Lionel Messi membuat sebuah unggahan di Instagram untuk menyambut tahun 2022.

“Messi mengungkap kondisi kesehatannya terkait Covid-19 baru-baru ini, tanpa ada orang yang menyadari,” tulis Tyc Sports.

Setelah Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan Messi terjangkit Covid-19 pada 2 Januari 2022, baru publik menyadari betul “pesan tersembunyi” yang ingin disampaikan Messi di Instagram.

Messi sempat menulis bahwa Covid-19 adalah virus menyebalkan yang tak berkesudahan.

"Saya hanya bisa bersyukur untuk semua yang saya miliki untuk hidup pada tahun 2021. Terlebih lagi ketika banyak orang mengalami masa-masa yang sangat buruk karena virus menyebalkan yang tak berkesudahan ini,” tulis Messi dalam unggahannya di Instagram pada 31 Desember 2021.

“Semoga 2022 membawa banyak kesehatan, itulah yang saya harapkan semua orang pada tahun yang baru. Salam peluk semuanya !!!”

Baca juga: Positif Covid-19, Lionel Messi Isolasi Mandiri di Argentina

Unggahan tersebut bak menjadi indikasi bahwa Messi sudah terjangkit virus corona sebelum tahun baru tiba.

Gaston Edul, jurnalis dari media Argentina Tyc Sports, mengonfirmasi bahwa Messi terjangkit Covid-19 setelah Natal.

Alhasil, Messi bersama istri dan ketiga anaknya harus melewati pergantian tahun sembari menjalani isolasi mandiri di rumah.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber TyC Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.