Kompas.com - 03/01/2022, 00:42 WIB
Reaksi penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, saat timnya melawan FC Lorient dalam lanjutan Ligue 1 di Yves Allainmat-Le Moustoir Stadium, Lorient, Rabu (22/12/2021). Messi gagal mencetak gol dan PSG hanya bermain imbang 1-1 setelah Mauro Icardi mencetak gol penyama pada masa injury time. AFP/SEBASTIEN SALOM-GOMISReaksi penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, saat timnya melawan FC Lorient dalam lanjutan Ligue 1 di Yves Allainmat-Le Moustoir Stadium, Lorient, Rabu (22/12/2021). Messi gagal mencetak gol dan PSG hanya bermain imbang 1-1 setelah Mauro Icardi mencetak gol penyama pada masa injury time.

KOMPAS.com - Mega bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, dipastikan menjalani karantina Covid-19 di kampung halamannya, Argentina.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Manajemen PSG mengumumkan Lionel Messi positif Covid-19 pada Minggu (2/1/2022) malam WIB. 

Terdapat tiga pemain PSG lainnya yang juga positif Covid-19: Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala.

Baca juga: Daftar Top Skor 2021: Lewandowski Teratas, Messi dan Ronaldo Menghilang dari Tiga Besar

Empat pemain di atas dipastikan absen membela PSG pada laga babak 16 besar Piala Perancis melawan Vannes, Senin (3/1/2022) waktu setempat.

Dikutip dari situs Sky Sports, setiap orang yang positif Covid-19 di Perancis hanya perlu melakukan isolasi mandiri selama tujuh hari jika sudah mendapatkan vaksin lengkap.

Waktu isolasi mandiri itu bahkan bisa dipangkas lagi menjadi hanya lima hari jika hasil tes antigen atau PCR orang yang terpapar virus corona sudah negatif.

Berkaca dari aturan tersebut, Lionel Messi kemungkinan besar bisa tampil membela PSG pada laga pekan ke-20 Ligue 1 Perancis melawan Olympique Lyon, Minggu (9/1/2021).

Terkait ketersediaan Messi untuk laga melawan Lyon, Pochettino masih belum bisa memastikan.

Sebab, Lionel Messi sampai saat ini masih berada di Argentina.

Baca juga: Kaleidoskop Bola Internasional 2021: Trofi Pertama Messi, Italia Sang Juara, Sejarah Deschamps...

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.