Susunan Pemain Singapura Vs Indonesia: Egy Diistirahatkan, Elkan Baggott Cadangan

Kompas.com - 22/12/2021, 19:01 WIB

KOMPAS.com - Susunan pemain untuk laga Singapura vs Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 telah diketahui.

Egy Maulana Vikri masih diistirahatkan, sedangkan Elkan Baggott kembali tidak dimainkan sebagai starter alias cadangan dalam daftar susunan pemain timnas Indonesia melawan Singapura.

Laga Singapura vs Indonesia itu dijadwalkan berlangsung di National Stadium pada Rabu (22/12/2021) mulai pukul 19.30 WIB.

Beberapa jam sebelum leg pertama semifinal Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia dan Singapura, kedua tim telah menentukan daftar line up atau susunan pemain.

Dalam daftar susunan pemain timnas Indonesia, belum terdapat nama Egy Maulana Vikri.

Baca juga: Link Live Streaming Singapura Vs Indonesia, Kickoff 19.30 WIB

Egy Maulana Vikri yang berkarier di Liga Slovakia bersama FK Senica, tak dimainkan karena baru tiba di Singapura pada Selasa (21/12/2021) siang waktu setempat, atau satu hari menjelang semifinal leg pertama kontra Singapura.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, merasa perlu mengistirahatkan Egy Maulana Vikri sehingga sang kemungkinan baru bisa dimainkan pada leg kedua, Sabtu (25/12/2021).

"Egy tidak bisa bermain pada leg pertama. Egy sampai di Singapura hari ini," kata Shin Tae-yong pada Selasa (21/12/2021).

"Besok akan diberikan istirahat. Mungkin pertandingan berikutnya (leg kedua) bisa bermain," ujar pelatih asal Korea Selatan itu.

Baca juga: Absen di Semifinal Singapura Vs Indonesia, Egy Ada di Mana Saat Garuda Bertanding?

Kendati dipastikan tak bermain, Egy Maulana Vikri tetap akan berkangkat ke National Stadium bersama Ramai Rumakiek yang juga absen dalam pertandingan nanti, untuk mendukung perjuangan rekan-rekannya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.