Kompas.com - 17/12/2021, 15:55 WIB

KOMPAS.com - Manajemen Persik Kediri terus berbenah guna menegaskan diri sebagai klub yang profesional. Terbaru, Macan Putih menggandeng artis papan atas, Gading Marten, sebagai Vice President Marketing.

Gading Marten resmi diperkenalkan kepada publik melalui akun resmi media sosial Instagram Persik Kediri, @persikfcofficial, Jumat (17/12/2021) siang.

Menangani sebuah klub sepak bola bukan hal baru bagi Gading Marten. Sebelum bergabung dalam jajaran manajemen Persik Kediri, Gading merupakan pemilik klub Liga 3, Persikota Tangerang sejak Juni 2021 lalu.

Selain itu, penggemar AC Milan tersebut terlibat aktif dalam kegiatan sepak bola yang melibatkan selebriti Tanah Air.

Kehadiran Gading Marten di sepak bola Indonesia menambah deretan figur publik yang terlibat dalam pengelolaan klub profesional.

Baca juga: Serius Bangun Sarana Olahraga, Raffi Ahmad Mulai Groundbreaking RANS Prestige Sportstainment

 

Sebelumnya, telah ada nama Raffi Ahmad bersama RANS Cilegon FC dan Atta Halilintar dan Putra Siregar di AHHA PS Pati.

Bergabungnya Gading Marten ke dalam jajaran manajemen Persik Kediri diharapkan mampu membuat perubahan lebih baik terutama dari sisi pemasaran tim.

Sebagai publik figur yang digandrungi kawula muda, kehadiran Gading Marten akan membuat Persik Kediri semakin diminati oleh para milenial dan membawa perubahan yang lebih modern dari sisi pengelolaan klub.

Presiden Klub Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih, membenarkan kedatangan Gading Marten sebagai bagian dari mengembangkan nama Persik Kediri di industri olahraga modern.

Menurutnya, di era global seperti sekarang ini, klub bukan hanya mengandalkan sisi sportsaja namun juga membutuhkan sentuhan entertainment.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.