Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mills Store Hadir di Lombok

Kompas.com - 16/12/2021, 19:27 WIB
Ferril Dennys

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mills membuka gerai di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Pembukaan Mills Store ini merupakan bentuk rasa terima kasih kepada konsumen yang telah mendukung dan setia memakai produk original apparel Mills.

"Mills terus mendekatkan diri kepada konsumen. Dengan bangga kini Mills akhirnya secara resmi membuka flagship store yang ketiga, yakni di Pulau Lombok,” kata Direktur Marketing Mills, Steven.

Mills yang dikenal sebagai apparel resmi timnas sepak bola Indonesia serta menjadi mitra klub Liga 1, Liga 2 serta satu klub di English Football League Inggris ini berkomitmen mendukung program pemerintah dalam kampanye ‘Bangga Buatan Indonesia’, dengan mendorong penggunaan produk-produk kebangaan anak bangsa,

“Kami juga mensupport desain besar sports tourism Kementerian Pemuda dan Olahraga, khususnya meningkatkan industri olahraga di Tanah Air Indonesia,” katanya.

Baca juga: Malaysia Vs Indonesia: Jangan Malu Tiru Sikap Sopan Harimau Malaya

Steven menambahkan, Lombok menjadi magnet tersendiri. Pasalnya, Lombok akan menjadi salah satu destinasi sports tourism dengan banyak digelarnya kejuaraan bertaraf nasional maupun internasional. 

“Kami bangga dengan makin berkembangnya Lombok, terutama karena sarana pendukung fasilitas dan infrastruktur olahraga bertaraf Internasional. Mills pun tidak mau ketinggalan untuk menjadi bagian di dalamnya. Kami datang untuk kalian para pecinta Mills di Lombok, khususnya Kota Mataram dan sekitarnya!” kata Steven.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Surya Bahari menyampaikan salam dari Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

“Terimakasih kepada Mills yang sudah membuka store di NTB, dan sebenarnya kami pun sudah memakai produk lokal kebanggaan bangsa ini,” katanya.

Surya Bahari menambahkan, Nusa Tenggara Barat juga dicanangkan menjadi salah satu sentra pembinaan olahraga, khususnya di wilayah Indonesia bagian timur. Minimal tiga cabang olahraga akan difokuskan sentra pembinaannya di provinsi dengan slogan 'NTB Gemilang' ini.

“Karena itu, kami berharap bisa bekerjasama dengan apparel lokal khususnya Mills, yang dikenal sebagai salah satu produk dalam negri terbaik di Indonesia namun juga bisa bersaing di mancanegara,” ungkap Kadispora dalam acara  yang juga dihadiri Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Official store Mills Lombok berada di Udayana, Kebun Sari, Kec. Ampenan, depan Poonar Futsal, Lombok. Setelah Grand Opening MILLS Store yang menghadirkan  pemain Bhayangkara FC sekaligus ambassador Mills Renan Silva.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com