Kompas.com - 15/12/2021, 15:30 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Saga transfer Persib Bandung "memanas" seiring dengan telah dibukanya jendela transfer tengah musim Liga 1 2021-2022 pada Rabu (15/12/2021).

Berbagai rumor soal kepindahan pemain pun santer dikaitkan dengan Persib. Sejauh ini, Persib memang telah memperkenalkan David da Silva, sebagai pemain baru yang didatangkan pada jendela transfer tengah musim ini.

Akan tetapi, David da Silva diyakini bukan satu-satunya pemain baru yang didatangkan Persib di jendela transfer.

Artinya, perburuan pemain anyar yang akan dilakukan Maung Bandung bakal terus berlanjut.

Baca juga: David da Silva Langkah Strategis Persib agar Lebih Garang di Laga Besar

Sejumlah pemain seperti Makan Konate, Ciro Alvers, hingga Bruno Matos pun ramai dikaitkan dengan Persib akhir-akhir ini.

Manajemen Persib pun menanggapi santai soal santernya rumor transfer yang mengaitkan sejumlah pemain dengan klub berjulukan Maung Bandung itu.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono enggan terlalu menanggapi kebenaran soal rumor tersebut.

Dia hanya menyebut segala kemungkinan bisa terjadi selama jendela transfer tengah musim masih berlangsung hingga 10 Januari 2022 mendatang.

"Tidak tahu saya, biarin sajalah. Tunggu saja nanti kalau ada pengumuman baru resmi," kata Teddy kepada wartawan, Rabu (15/12/2021).

Baca juga: Manajemen Persib Ungkap Alasan Datangkan David da Silva

Kemunculan sederet nama pemain asing yang dikaitkan dengan Persib tak dimungkiri karena santernya rumor bahwa Maung Bandung pun akan melepas Wander Luiz di jendela transfer tengah musim ini.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.