Kompas.com - 12/12/2021, 19:20 WIB

KOMPAS.com - Real Madrid akan melakoni laga derbi melawan Atletico Madrid pada lanjutan pekan ke-17 LaLiga atau Liga Spanyol 2021-2022. 

Pertandingan Madrid vs Atletico dijadwalkan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (12/12/2021) waktu setempat atau Senin (13/12/2021) pukul 03.00 WIB. 

Real Madrid menjamu Atletico dengan catatan impresif usai menyapu bersih kemenangan pada lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol. 

Tim berjuluk Los Blancos tersebut memetik kemenangan atas Elche (2-1), Rayo Vallecano (2-1), Granada (4-1), Sevilla (2-1), dan Real Sociedad (2-0). 

Baca juga: Real Madrid Vs Atletico, 5 Fakta Tersembunyi tentang Derbi Madrid

Serangkaian kemenangan itu membuat Real Madrid kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022 dengan catatan 39 poin dari 16 pertandingan. 

Berbekal statitisik sederhana tersebut, Carlo Ancelotti pun mengungkapkan timnya percaya diri untuk menghadapi perlawanan Atletico Madrid. 

"Jika kami menang, kami akan mendapatkan tiga poin lagi dari rival yang akan bertarung habis-habisan dalam kompetisi yang mereka menangi musim lalu," kata Carlo Ancelotti dilansir Kompas.com dari situs resmi Real Madrid. 

"Ada pertandingan dan momen lainnya selama musim ini. Saya tidak akan memberikan para pemain tekanan lebih pada laga ini," ujar pelatih berusia 62 tahun ini. 

"Kami percaya diri karena kami tampil bagus dan semoga besok kami bisa menunjukkan permainan yang bagus lagi," ucap Carlo Ancelotti. 

Baca juga: Thomas Mueller Ungkap Sisi Lemah Barcelona Besutan Xavi

Meski begitu, Carlo Ancelotti tetap enggan memandang sebelah mata Atletico Madrid.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.