Kompas.com - 11/12/2021, 07:15 WIB

KOMPAS.com - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, tak akan membiarkan Steven Gerrard yang kini melatih untuk Aston Villa, memetik kemenangan di Stadion Anfield.

Jordan Henderson mengungkapkan tekad tersebut menjelang laga Liverpool vs Aston Villa yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Anfield pada Sabtu (11/12/2021) malam WIB.

Adapun laga Liverpool vs Aston Villa itu termasuk dalam rangkaian pekan ke-16 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2021-2022.

Laga ini akan menjadi ajang reuni bagi Steven Gerrard dan publik Stadion Anfield.

Steven Gerrard bakal kembali ke stadion bersejarah itu untuk kali pertama sebagai pelatih lawan dalam pertandingan Liga Inggris.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2021-2022: Momen Gerrard ke Liverpool

Sebelumnya, Gerrard bermain untuk skuad utama Liverpool pada 1998 hingga 2015.

Setelah pensiun di klub Amerika Serikat La Galaxy pada 2017, dia memulai karier kepelatihan bersama skuad muda Liverpool.

Lalu, pada 2018, Gerrard melanjutkan karier bersama Rangers FC dan berhasil membawa klub berjulukan The Gers itu menjadi juara Liga Skotlandia musim 2020-2021.

Kini, dia mendapat kesempatan menukangi Aston Villa dan terlibat dalam ketatnya persaingan yang tersaji di Liga Inggris.

Gerrard telah memetik tiga kemenangan sejak ditunjuk menjadi pelatih Aston Villa, yakni ketika bersua Brighton & Hove Albion (2-0), Crystal Palace (2-1), dan Leicester City (2-1).

Baca juga: Liverpool Vs Aston Villa - Gerrard Siap Buat The Reds Kesulitan di Anfield

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.