Kompas.com - 07/12/2021, 09:02 WIB
Pelatih AC Milan Stefano Pioli (kiri) memberi pelukan kepada Zlatan Ibrahimovic (kanan) usai laga Derby della Madonnina kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. AFP/MIGUEL MEDINAPelatih AC Milan Stefano Pioli (kiri) memberi pelukan kepada Zlatan Ibrahimovic (kanan) usai laga Derby della Madonnina kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, akan menerima dengan lapang dada jika timnya harus turun kasta dari Liga Champions ke Liga Europa.

Hal itu disampaikan Pioli pada konferensi pers menjelang laga AC Milan vs Liverpool.

Duel Milan vs Liverpool merupakan laga keenam Grup B Liga Champions yang akan dihelat di Stadion San Siro pada Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Laga melawan Liverpool akan menjadi penentu nasib AC Milan asuhan Stefano Pioli di Liga Champions.

Baca juga: Prediksi Line Up Milan Vs Liverpool, Rossoneri Pincang di Laga Hidup Mati

Nasib AC Milan sedang di ujung tanduk karena kemenangan atas Liverpool tidak cukup mengantar mereka ke fase gugur Liga Champions.

AC Milan kali ini juga harus bergantung kepada hasil pertandingan Grup B lainnya, yakni FC Porto vs Atletico Madrid, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Sebab, FC Porto dan Atletico Madrid juga masih berpeluang lolos menemani Liverpool yang sudah dipastikan menjadi juara Grup B.

AC Milan akan lolos ke fase gugur Liga Champions jika berhasil menumbangkan Liverpool dan laga FC Porto vs Atletico Madrid berakhir imbang.

Jika gagal mengalahkan Liverpool, AC Milan akan langsung tersingkir atau gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Permutasi lengkap kelolosan Grup B Liga Champions bisa dibaca di artikel berikut ini:

Baca juga: Permutasi Grup B Liga Champions: AC Milan, Porto, dan Atletico Berebut Tiket Terakhir

Halaman:


Video Pilihan

Sumber AC Milan
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.