Kompas.com - 28/11/2021, 20:38 WIB
Tampak orang tak dikenal membakar properti yang ada di dalam Omah PSS Sleman yang terletak di kawasan Randugowang, Tegal Weru, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Minggu (28/11/2021) sore. Tangkapan LayarTampak orang tak dikenal membakar properti yang ada di dalam Omah PSS Sleman yang terletak di kawasan Randugowang, Tegal Weru, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Minggu (28/11/2021) sore.

SLEMAN, KOMPAS.com - Omah PSS atau kantor PSS Sleman dibakar orang tidak dikenal pada Minggu (28/11/2021) sore.

Beruntung, api tidak terlalu besar sehingga bisa segera dijinakkan dan tidak sampai menelan korban jiwa atau kerugian bagi warga di sekitar kantor PSS Sleman di Randugowang, Tegal Weru, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Belum diketahui motif tindakan pelaku. Namun, kejadian berlangsung tak lama setelah PSS Sleman menelan kekalahan 0-1 atas Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan Solo.

Baca juga: Hasil Persita Vs PSS: Pendekar Cisadane Menang Tipis 1-0

“Iya, tepatnya sekitar jam 17.12. Hampir bertepatan dengan pertandingan usai,” ujar Direktur Utama PT PSS Sleman, Andy Wardhana Putra kepada Kompas.com.

Andy Wardhana tidak mau berspekulasi lebih lanjut mengenai kejadian ini. Akan tetapi, dia sangat menyayangkan kejadian ini.

Menurut Andy, jika memang ini ekspresi kekecewaan karena kekalahan PSS, maka pembakaran kantor klub dirasa tidak perlu dilakukan.

Sebab, ia meyakinkan pihaknya tidak setengah-setengah dalam memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman.

“Dari kami direksi dan manajemen, kami sangat menyayangkan tindakan itu," kata Andy.

"Bagaimana juga kami ingin yang terbaik untuk PSS Sleman tapi kami berharap suporter dan Sleman Fans bisa memberikan dukungan yang positif,“ ujar pria berkacamata itu lagi.

“Kami pasti akan berbenah segera,” imbuhnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.