Kompas.com - 27/11/2021, 18:21 WIB
Penyerang Man United, Cristiano Ronaldo, saat berlaga melawan Newcastle dalam laga Liga Inggris 2021-2022 melawan Newcastle di Stadion Old Trafford, Sabtu 11 September 2021. OLI SCARFF/AFPPenyerang Man United, Cristiano Ronaldo, saat berlaga melawan Newcastle dalam laga Liga Inggris 2021-2022 melawan Newcastle di Stadion Old Trafford, Sabtu 11 September 2021.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih interim Manchester United, Michael Carrick, tidak boleh hanya berharap kepada ketajaman Cristiano Ronaldo pada laga melawan Chelsea.

Michael Carrick harus mencari rencana cadangan karena statistik performa Ronaldo ketika menghadapi Chelsea sangat buruk.

Duel Chelsea vs Man United merupakan laga pekan ke-13 kasta teratas Liga Inggris, Premier League, yang akan dihelat di Stadion Stamford Bridge pada Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Man United dipastikan akan tetap mengandalkan Cristiano Ronaldo di lini depan ketika bertandang ke markas Chelsea.

Baca juga: Chelsea Vs Man United, Cristiano Ronaldo Bidik Gol Ke-800

Prediksi itu tidak berlebihan mengingat Ronaldo kini berstatus top skor sementara Man United.

Dari 14 pertandingan di semua kompetisi, Ronaldo yang sudah berusia 36 tahun telah mempersembahkan 10 gol dan dua assist untuk Man United.

Terkini, Ronaldo sukses mencetak satu gol ketika Man United mengalahkan Villarreal 2-0 pada laga kelima Grup F Liga Champions, Selasa (23/11/2021).

CR7, julukan Ronaldo, menjadi satu-satunya pemain Man United yang sudah mencetak dua digit gol musim ini.

Ronaldo unggul cukup jauh atas Bruno Fernandes dan Mason Greenwood yang kini duduk di peringkat kedua daftar top skor Man United dengan koleksi empat gol.

Statistik itu menjadi bukti bahwa Man Uinited sangat bergantung kepada Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Chelsea Vs Man United, Tuchel Semringah Rangnick Bakal ke Inggris

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.