Kompas.com - 26/11/2021, 23:31 WIB
Samu Castillejo menangis dan dipeluk oleh pelatihnya, Stefano Pioli, usai laga pekan kedelapan Liga Italia 2021-2022 antara AC Milan vs Verona di Stadion San Siro, 16 Oktober 2021. MARCO BERTORELLO/AFPSamu Castillejo menangis dan dipeluk oleh pelatihnya, Stefano Pioli, usai laga pekan kedelapan Liga Italia 2021-2022 antara AC Milan vs Verona di Stadion San Siro, 16 Oktober 2021.

KOMPAS.com - Pelatih asal Italia, Stefano Pioli, telah menandatangani kontrak baru bersama AC Milan pada Jumat (26/11/2021) malam WIB. 

Penandatanganan kontrak baru antara Stefano Pioli dan AC Milan diketahui berdasarkan pengumuman di laman resmi klub.

Dalam pengumuman tersebut dijelaskan bahwa kontrak baru antara Stefano Pioli dan AC Milan berlaku hungga 30 Juni 2023, ditambah dengan opsi perpanjangan satu tahun.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa Stefano Pioli telah menandatangani kontrak baru dengan klub yang berlaku hingga 30 Juni 2023, dengan opsi perpanjangan satu tahun," demikian pernyataan resmi AC Milan.

Baca juga: AC Milan 15 Hari Mencari Trequartista, Stefano Pioli Siapkan 4-4-2

Penandatanganan kontrak baru oleh Stefano Pioli menjadi cerminan ambisi AC Milan.

Hal tersebut dibuktikan dengan pernyataan Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, yang turut mendampingi Stefano Pioli selama proses penandatanganan kontrak baru.

Paolo Maldini mengatakan bahwa perpanjangan kontrak Stefano Pioli dilakukan untuk mencapai hasil yang lebih baik dalam beberapa musim ke depan.

"Kepemimpinannya telah menciptakan suasana padu dalam menatap ambisi besar. Tujuannya adalah untuk melanjutkan perjalanan yang telah kami mulai dan mencapai hasil yang lebih baik dan lebih baik lagi," kata Maldini.

Baca juga: 20 Penalti AC Milan di Serie A - Pioli Mau Lebih dan Beri Saran Wasit

Stefano Pioli pun memiliki ambisi besar untuk membuat AC Milan semakin kompetitif.

"Saya bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan sampai saat ini, dengan hubungan baik yang saya miliki dengan manajemen, dengan pertumbuhan para pemain, dengan semangat yang ditunjukkan oleh semua pihak yang bekerja di klub luar biasa ini," ucap Pioli.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber AC Milan
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.