Kompas.com - 26/11/2021, 11:00 WIB
Penulis Ahmad Zilky
|

KOMPAS.com - Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo, secara tersirat menepis spekulasi bahwa dirinya memiliki perselisihan dengan sang juru taktik, Jose Mourinho.

Roma sukses memenangi pertandingan melawan Zorya Luhansk dalam lanjutan matchday kelima UEFA Conference League atau Liga Konferensi Eropa dengan skor 4-0 pada Jumat (26/11/2021) dini hari WIB.

Pesta gol Roma di Stadion Olimpico dipicu oleh gol-gol Carles Perez di menit (15’), Nicolo Zaniolo (33’), Tammy Abraham (46’, 75’).

Baca juga: Niat Mulia di Balik Aksi Mourinho Bawa Pulang Bola Laga AS Roma Vs Zorya

Kemenangan ini membuat Roma memiliki kans untuk lolos otomatis ke fase knockout atau 16 besar kasta ketiga kompetisi Eropa.

Sebab, Roma kini hanya berselisih satu poin dengan pemuncak klasemen Grup C, Bodo/Glimt.

Roma saat ini bercokol di posisi kedua dengan mengoleksi 10 angka dari lima pertandingan. Sementara Bodo/Glimt mengisi puncak klasemen dengan perolehan 11 angka.

Terlepas dari itu, Nicolo Zaniolo tampil apik saat Roma mencukur Zorya setelah menorehkan satu gol dan satu assist untuk gol yang diciptakan Tammy Abraham.

Zaniolo pun mengungkapkan bahwa kemenangan Roma atas Zorya pada matchday kelima Liga Konferensi Eropa sangat penting.

Baca juga: Hasil AS Roma Vs Zorya: Tammy Abraham Cetak Gol Salto, Pasukan Mourinho Pesta Gol 4-0

“Itu adalah kemenangan penting bagi tim. Itu bukan situasi yang mudah, tetapi kami yakin sekarang bahwa kami akan melaju di kompetisi ini,” kata Zaniolo kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia.

Pemain asal Italia itu sempat agak ditepikan oleh Jose Mourinho dalam dua pertandingan terakhir di Serie A kontra Venezia dan Genoa.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.