Kompas.com - 24/11/2021, 01:11 WIB
Mauricio Pochettino menyaksikan Tottenham Hotpsurs dikalahkan Bayern Muenchen dengan skor telak 2-7 pada hari Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. twitterMauricio Pochettino menyaksikan Tottenham Hotpsurs dikalahkan Bayern Muenchen dengan skor telak 2-7 pada hari Rabu (2/10/2019) dini hari WIB.
|

KOMPAS.COM - Pelatih Paris Saint-Germain, Maurico Pochettino, akhirnya bicara soal rumor dirinya bakal melatih Manchester United

Pelatih asal Argentina tersebut menyatakan bahagia di PSG sehingga tak ada alasannya bagi dia untuk hengkang ke Man United

Beberapa hari ini, nama Pochettino menjadi pembicaraan hangat di Inggris. Eks pelatih Tottenham Hotspur tersebut digadang-gadang bakal jadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat pada Minggu (21/11/2021). 

Baca juga: Link Live Streaming Villarreal Vs Man United, Kick-off 00.45 WIB

Rumor ini bukan kali pertama terjadi. Setan Merah juga pernah dikait-kaitkan dengan Pochettino saat Man United memecat Jose Mourinho pada 2018. 

"Saya baik-baik saja di Paris. Saya tahu, sepanjang hidup saya sebagai pemain atau pelatih, saya mengalami situasi seperti ini," tutur dia. 

"Saya tidak bertanggung jawab soal apa yang sedang terjadi. Jika Anda bertanya tentang apa saya katakan, saya bahagia di Paris," lanjutya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penyataan Pochettino ini disampaikan dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan Liga Champions antara Man City vs PSG. 

Laga Man City vs PSG akan digelar di Stadion Etihad pada Rabu (24/11/2021) waktu setempat. 

"Saya sangat fokus pada sepak bola. Saya bukan anak kecil. Saya menghabiskan hidup saya dengan bermain sepak bola dan menjadi seorang pelatih. Kami berada di sebuah pekerjaan di mana ada juga rumor. Saya mengerti apa yang sedang terjadi. Ada berbagai rumor dan kami hidup dengan itu," tutur dia. 

Dalam kesempatan itu, Pochettino kembali menegaskan kesetiaannya kepada PSG. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.