Kompas.com - 21/11/2021, 13:41 WIB
Striker Manchester City, Gabriel Jesus, tertunduk lesu di lapangan. Man City kalah 0-2 dari tamunya, Crystal Palace, pada pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-10 yang digelar di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (30/10/2021) waktu setempat. AFP/OLI SCARFFStriker Manchester City, Gabriel Jesus, tertunduk lesu di lapangan. Man City kalah 0-2 dari tamunya, Crystal Palace, pada pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-10 yang digelar di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (30/10/2021) waktu setempat.
Penulis Ahmad Zilky
|

KOMPAS.comManchester City akan berduel melawan Everton dalam lanjutan pekan ke-12 Premier League atau kasta teratas Liga Inggris 2021-2022.

Pertandingan antara kedua kesebelasan itu akan dihelat di Stadion Etihad pada Minggu (21/11/2021) pukul 21.00 WIB.

Man City tentunya akan bermain all-out mengingat raihan hasil sempurna dari pertandingan ini bisa mengantar mereka menyalip perolehan poin pesaing terdekat, Liverpool, di posisi kedua.

Man City saat ini mengoleksi 23 poin di peringkat ketiga dan masih mengantongi satu laga tersisa untuk dimainkan malam nanti melawan Everton.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris: Man City Siap Susul Poin Liverpool

Sementara, Liverpool telah mengemas 23 poin seusai di laga terakhir sukses memenangi pertandingan melawan Arsenal dengan skor 4-0.

Kini, jalan pasukan Man City arahan Guardiola merebut peringkat kedua terbuka lebar mengingat penantang mereka, Everton, sedang mengalami penurunan performa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hasil-hasil minor yang diperoleh Everton membuat mereka terjatuh dari peringkat 10 besar klasemen Liga Inggris.

Sejauh 11 pertandingan yang sudah dijalani, Everton baru berhasil mengumpulkan 15 poin.

Rinciannya, Everton besutan Rafael Benitez meraih tiga hasil imbang dan masing-masing empat kemenangan dan kekalahan.

Apabila dikerucutkan menjadi lima pertandingan terakhir, hasilnya lebih menyedihkan. Sebab, Richarlison dkk tidak pernah meraup kemenangan.

Baca juga: Kevin De Bruyne Positif Covid-19, Harus Absen dalam 3 Laga Man City

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.