Kompas.com - 20/11/2021, 19:00 WIB

KOMPAS.com - Hari kedua gelaran World Superbike (WSBK) Mandalika tidak berjalan sebagaimana mestinya. Hujan deras dan angin cukup kencang datang di area Sirkuit Mandalika, Sabtu (20/11/2021).

Race 1 WSBK yang sejatinya berlangsung pada Sabtu pukul 14:00 WIB harus ditunda karena derasnya hujan.

Para pebalap WSBK sejatinya sudah menjalani sesi warming up, tetapi mereka kembali lagi ke paddock karena lintasan basah dan penuh genangan air.

Pada pagi hari sampai jam 12 siang WITA, cuaca di Sirkuit Mandalika terlihat cerah. Selepas itu, mendung mulai tampak meski belum sampai di atas sirkuit.

Tepat sebelum Race 1 WSBK, hujan dan angin cukup kencang membuat sesi tersebut ditunda.

Pengunjung Berdatangan

Penonton WSBK Mandalika menuju ke tribune sesuai pembelian tiket mereka, Sabtu (20/11/2021).KOMPAS.com/Mochamad Sadheli Penonton WSBK Mandalika menuju ke tribune sesuai pembelian tiket mereka, Sabtu (20/11/2021).

Hari kedua WSBK Mandalika lebih ramai dibanding dengan sebelumnya. Meski demikian, tak ada kemacetan yang berarti dari ibu kota Lombok ke Sirkuit Mandalika.

Tampak banyak pengunjung yang hadir pada hari kedua WSBK Mandalika.

Disambut "Charlie Chaplin"

Beberapa talent memeriahkan WSBK Mandalika dengan menghibur penonton yang datang dengan aksi pantomim mereka, Sabtu (20/11/2021) di Sirkuit Mandalika.KOMPAS.com/Mochamad Sadheli Beberapa talent memeriahkan WSBK Mandalika dengan menghibur penonton yang datang dengan aksi pantomim mereka, Sabtu (20/11/2021) di Sirkuit Mandalika.

Beberapa talent dengan aksi pantomim menyambut para pengunjung WSBK Mandalika.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.