Kompas.com - 17/11/2021, 09:35 WIB
Pemain Persebaya Surabaya foto bersama jelang laga pekan 9 Liga 1 2021-2022 melawan Persija Jakarta yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Manahan Solo, Selasa (26/10/2021) malam. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain Persebaya Surabaya foto bersama jelang laga pekan 9 Liga 1 2021-2022 melawan Persija Jakarta yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Manahan Solo, Selasa (26/10/2021) malam.

SURABAYA, KOMPAS.com - Untuk melanjutkan tren positif pada seri 2 lalu, Persebaya Surabaya terus mematangkan persiapan menghadapi Madura United

Laga Persebaya vs Madura United merupakan pertandingan pekan ke 12 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (20/11/2021) mendatang.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyebut Madura United tetap menjadi tim berkualitas yang patut diwaspadai meski baru saja mengalami pergantian pelatih.

Dia menilai materi pemain yang dimiliki Madura United musim ini juga bagus dan berkualitas.

Dari sektor penjaga gawang hingga striker, Madura United diisi oleh pemain-pemain berpengalaman.

Sebut saja nama Muhammad Ridho sebagai kiper berpengalaman berlabel pemain Timnas, ada nama Jaimerson Xavier dijantung pertahanan tim dengan pengalaman membawa Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018 lalu.

Baca juga: Persiapan Persebaya Surabaya untuk Hadapi Tim Favorit Juara

Sementara disektor tengah ada nama Slamet Nurcahyo yang malang melintang di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Di lini depan ada nama Rafael Silva yang menjadi tumpuan menggedor lini belakang lawan yang sejauh ini mengemas 6 gol dari 11 penampilannya bersama Madura United.

Melihat kekuatan lawan, Aji Santoso meminta Bruno Moreira dkk untuk mewaspadai semua pemain Madura United.

Tidak hanya fokus pada satu atau dua pemain saja karena semua pemain Madura United memiliki potensi untuk merepotkan lini pertahanan Bajul Ijo.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.