Argentina Vs Brasil: Harapan dari Messi dan Tuah “Segitiga Bermuda”

Kompas.com - 16/11/2021, 04:15 WIB
Kapten Argentina Lionel Messi merayakan gol kontra Bolivia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Stadion Monumental, Buenos Aires, pada Jumat 10 September 2021 pagi hari WIB. AFP/JUAN IGNACIO RONCORONIKapten Argentina Lionel Messi merayakan gol kontra Bolivia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Stadion Monumental, Buenos Aires, pada Jumat 10 September 2021 pagi hari WIB.
|

 

 KOMPAS.com - Lionel Messi diprediksi akan mentas sebagai starter dalam duel klasik Argentina vs Brasil. Selain Messi, Argentina juga bisa menyandarkan asa kepada “Segitiga Bermuda”.

Duel klasik Argentina vs Brasil akan tersaji pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol, Rabu (17/11/2021) pukul 06.30 WIB.

Dalam pertandingan yang dipentaskan di Estadio San Juan del Bicentenario tersebut, Argentina kemungkinan akan kembali diperkuat Lionel Messi sejak menit pertama.

Pada laga sebelumnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uruguay yang dimenangi Argentina 1-0, 12 November silam, Messi hanya mentas sebagai pemain pengganti.

Kala itu, Messi dirasa pelatih Argentina, Lionel Scaloni, belum cukup prima melahap 90 menit penuh selepas pulih dari cedera lutut.

Baca juga: Argentina Bisa Susul Brasil ke Piala Dunia 2022 Qatar, asalkan...

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kehadiran Messi ke dalam susunan starter tentu akan menjadi angin segar bagi Argentina yang terus berupaya memastikan kelolosan ke Piala Dunia 2022.

Sejauh ini, Brasil masih menjadi satu-satunya representasi Conmebol yang berhasil menyegel tiket ke Piala Dunia 2022.

Argentina bisa menyusul dan dipastikan lolos ke Piala Dunia 2022 andai mereka sukses menekuk Brasil di San Juan, sementara di tempat lain dua di antara Uruguay, Chile, atau Kolombia gagal meraih kemenangan.

Kondisi tersebut akan memastikan keberadaan Argentina di empat besar klasemen Kualifikas Piala Dunia Zona Conmebol yang berhadiah tiket kelolosan langsung ke Qatar 2022.

Modal Argentina menantang Brasil bukan cuma Messi. Tim Tango juga sangat mengandalkan tuah “Segitiga Bermuda” di lini pertahanan.

Baca juga: Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol, Argentina Kejar Brasil

Halaman:


Sumber La Nacion
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.