Kompas.com - 15/11/2021, 23:59 WIB

KOMPAS.com - Dani Alves yang baru kembali ke pelukan Barcelona dilaporkan telah merampungkan tes medis pada Senin (15/11/2021).

Dani Alves kemudian dinyatakan lolos tes medis dan akan diperkenalkan secara resmi di depan publik Camp Nou pada Rabu (17/11/2021) siang waktu setempat.

Berdasarkan laporan Marca, acara perkenalan Dani Alves di Stadion Camp Nou, markas Barcelona, akan dibuka untuk umum.

Setelah lolos tes medis, Dani Alves mengumbar komitmennya untuk Barcelona. Dia ingin menyelamatkan Barcelona yang tengah berada dalam situasi sulit.

Baca juga: Profil Dani Alves, Pesepak Bola Sukses Pulang ke Barcelona

Sebagai pemain, Dani Alves bertekad menegaskan kejayaan Barcelona dalam hal prestasi.

Dani Alves, tak diragukan lagi, punya modal pengalaman untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Dia pernah membawa Barcelona berjaya di tingkat domestik, Eropa, hingga dunia.

"Saya masih shock karena sudah lama mencoba untuk kembali (ke Barcelona)," kata Dani Alves kepada tim media Barcelona, dikutip dari Marca.

"Merupakan keistimewaan untuk kembali bekerja dengan orang-orang yang mengenal saya, yang tahu bagaimana saya, untuk bersama mencoba menyelamatkan Barcelona yang sangat kami cintai," ujar Dani Alves.

Baca juga: Pesan Haru Dani Alves Usai Diresmikan Barcelona

"Jelas, kami sedang dalam proses (membangun kembali), tetapi kami harus mempercepatnya karena kami ada di Barcelona. Di sini, tidak ada banyak tempat untuk melakukan kesalahan," ucap Dani Alves.

"Ketika mengatakan bahwa ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, itu benar. Anda harus menganggap serius karena itu benar-benar menjadi kenyataan."

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.