Kompas.com - 13/11/2021, 13:30 WIB
Pemain Persib Bandung Mohammed Rashid menjaga pemain PS Sleman Nemanja Kojic saat pertandingan pekan 8 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 4-2 di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/2021) malam. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain Persib Bandung Mohammed Rashid menjaga pemain PS Sleman Nemanja Kojic saat pertandingan pekan 8 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 4-2 di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/2021) malam.

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid mengonfirmasi bahwa dirinya akan tetap membela Maung Bandung saat berhadapan dengan Persija Jakarta di pekan ke-12 Liga 1 2021-2022.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa pemain 26 tahun itu akan absen membela Persib selama seri tiga Liga 1 2021-2022 karena harus membela timnas Palestina di Piala Arab FIFA 2021.

Turnamen tersebut akan digelar pada 30 November hingga 7 Desember di Qatar. Akan tetapi, Federasi Sepak Bola Palestina (PFA) meminta Rashid bergabung lebih awal, yakni pada 17 November.

Pasalnya, timnas Palestina akan terlebih dahulu menjalani pemusatan latihan di Mesir.

Akan tetapi, Rashid mengatakan masih bisa membela Persib hingga pekan ke-13 atau laga kedua di seri ketiga.

Baca juga: Setelah laga Persib Vs Persija, Rashid Tinggalkan Maung Bandung

 

Artinya, dia masih bisa merumput saat Maung Bandung berhadapan dengan Persija Jakarta dan Persiraja Banda Aceh.

"Iya saya akan pergi setelah melewati dua laga, Persija dan Persiraja," kata Rashid di Stadion Persib, Kota Bandung, Kamis (11/11/2021).

Duel Persib vs Persija merupakan salah satu partai terbesar di sepak bola Indonesia. Duel tersebut kerap menyedot atensi publik sepak bola Tanah Air.

Meski begitu, Rashid enggan berlebihan dalam memaknai duel Persib vs Persija. Ia mengatakan, bagi Persib laga melawan Persija sama dengan pertandingan lain di kompetisi.

"Saya lihat beberapa laga besar di liga, tapi lawan kami sama saja seperti laga lain di liga ini," tegas pemain 26 tahun itu.

Baca juga: Persib Vs Persija - Robert Alberts Pastikan Moe Rashid Bisa Tampil

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.