Kompas.com - 08/11/2021, 13:45 WIB
Salah satu eskpresi penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, dalam pertandingan Grup A Liga Champions antara Club Brugge vs PSG di Stadion Jan Breydel. JOHN THYS.AFOSalah satu eskpresi penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, dalam pertandingan Grup A Liga Champions antara Club Brugge vs PSG di Stadion Jan Breydel.

KOMPAS.com - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, geram setelah timnas Argentina memaksa memanggil Lionel Messi yang kini masih cedera.

Lionel Messi merupakan salah satu dari total 34 pemain yang dipanggil pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, untuk agenda Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan.

Timnas Argentina dijadwalkan menghadapi Uruguay pada Sabtu (13/11/2021) dan melawan rival abadi mereka, Brasil, empat hari berselang.

Dikutip dari situs TyC Sports, Messi diperkirakan akan bergabung ke pemusatan latihan timnas Argentina pada Senin (8/11/2021) waktu setempat.

Selain Messi, Leandro Paredes dan Angel Di Maria menjadi dua pemain PSG lainnya yang juga dipanggil Lionel Scaloni untuk agenda jeda internasional dua pekan ke depan.

Baca juga: 11 Ronde Bersama Caleb Plant, Canelo Alvarez Dapat Bayaran Setara Lionel Messi Semusim

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Keputusan Lionel Scaloni itulah yang membuat Leonardo murka.

Sebab, Messi dan Paredes sebenarnya saat ini masih menjalani program pemulihan cedera.

Lionel Messi mendapatkan cedera hamstring pada laga pekan ke-12 Ligue 1 Perancis melawan Lille, Sabtu (30/10/2021).

Akibat cedera tersebut, Messi terpaksa absen dalam dua laga terakir PSG melawan RB Leipzig (Liga Champions) dan Bordeaux (Ligue 1 Perancis).

Di sisi lain, Paredes saat ini masih menderita cedera paha dan sudah absen membela PSG selama lima pertadingan beruntun.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.