Kompas.com - 06/11/2021, 23:23 WIB
Selebrasil gelandang Manchester Bernardo Silva seusai membobol gawang Manchester United. Laga Manchester United vs Manchester City digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/11/2021). MICHAEL REGAN/AFPSelebrasil gelandang Manchester Bernardo Silva seusai membobol gawang Manchester United. Laga Manchester United vs Manchester City digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/11/2021).

KOMPAS.com - Manchester United seolah menjadi mainan bagi sang rival sekota, Manchester City. Mereka tak mampu berbuat banyak kala tampil di laga sebesar derbi Manchester.

Anggapan soal Man United yang hanya menjadi mainan bagi Man City diungkapkan oleh Roy Keane. Dia tampak tak percaya dan murka setelah melihat permainan mantan klubnya tersebut.

Adapun laga Man United vs Man City berlangsung di Stadion Old Trafford pada Sabtu (6/11/2021) malam WIB dan berakhir untuk kemenangan City dengan skor 2-0.

Dalam laga tersebut, Man United selaku tim tuan rumah tampil di bawah dominasi Man City.

Sky Sports menulis, Man United hanya memiliki empat sentuhan bola di area penalti Man City dan gagal mencatatkan shot on target pada 60 menit terakhir.

Baca juga: Babak 1 Man United Vs Man City - Ronaldo Hilang, City Unggul 2-0

The Red Devils, julukan Man United tampak tak berkembang saat Man City tampil dominan.

Berdasarkan data Opta Joe, Man City mampu menyelesaikan 753 operan pada pertandingan kontra Man United.

Itu merupakan jumlah terbanyak yang pernah dicatatkan oelh tim mana pun dalam sejarah pertandingan Liga Inggris melawan Man United sejak musim 2003-2004.

Dominasi Man City juga terlihat dari 67,7 persen penguasaan bola yang mereka catatkan di depan publik Stadion Old Trafford.

Di samping itu, Man City besutan Pep Guardiola tercatat melakukan 16 tembakan.

Baca juga: Man United Vs Man City - Phil Foden Sebut City Punya Kualitas

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.