Kompas.com - 06/11/2021, 16:30 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merendah meskipun memiliki rekor apik melawan Pep Guardiola (Manchester City).

Solskjaer menilai rekor apiknya melawan Guardiola adalah hasil kerja keras seluruh elemen Man United mulai dari pemain hingga staf pelatih.

Hal itu diungkapkan Solskjaer dalam konferensi pers menjelang laga Man United vs Man City.

Duel Man United vs Man City merupakan laga pekan ke-11 kasta teratas Liga Inggris, Premier League, yang akan dihelat di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Laga malam nanti akan menjadi pertemuan ke-9 Solskjaer dan Pep Guardiola.

Pada delapan pertemuan sebelumnya, Solskjaer lebih unggul atas Guardiola dengan raihan empat kemenangan dan sekali imbang.

Dikutip dari situs Sky Sports, Solskjaer kini berstatus satu-satunya pelatih yang memiliki jumlah kemenangan lebih banyak daripada kekalahan setelah bertemu Guardiola minimal empat kali.

Baca juga: Man United Vs Man City, Guardiola: Kami Tidak Bisa Bermain Seperti Liverpool

Ketika ditanya apa resep khusus yang digunakan ketika berhadapan dengan Guardiola, Solskjaer tidak menjawab secara spesifik.

Solskjaer hanya menyebut salah satu kunci keberhasilannya adalah meminta pemain Man United untuk menyerang dengan cepat jika ada kesempatan.

“Saya tahu Man United bermain sangat baik melawan Man City dalam beberapa pertandingan terahir," kata Solskjaer dikutip dari situs Sky Sports.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.