Hasil Tottenham Vs Vitesse, Conte Debut dan Antar Spurs Menang 3-2

Kompas.com - 05/11/2021, 05:00 WIB
Son Heung-min (kiri) dan rekan setimnya merayakan gol pada pertandingan Tottenham vs Arsenal pada lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (6/12/2020) malam WIB. AFP/PAUL CHILDSSon Heung-min (kiri) dan rekan setimnya merayakan gol pada pertandingan Tottenham vs Arsenal pada lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (6/12/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Antonio Conte berhasil membawa Tottenham Hotspur meraih kemenangan pada laga debutnya sebagai pelatih tim berjuluk The Lilywhites tersebut. 

Kemenangan Tottenham diraih saat menjamu tim Liga Belanda, Vitesse, pada matchday keempat Grup G Europa Conference League

Pertandingan Tottenham vs Vitesse yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (5/11/2021) dini hari WIB, berakhir dengan skor 3-2. 

Kemenangan Tottenham dipastikan berkat gol-gol Son Heung-min (14'), Lucas Moura (22), dan satu gol bunuh diri Jacob Rasmussen (28'). 

Baca juga: Antonio Conte Ungkap Alasan Gagal Latih Tottenham Hotspur Musim Lalu

Sementara, dua gol balasan Vitesse masing-masing tercatat atas nama Jacob Rasmussen (32') dan Matus Bero (39'). 

Adapun kemenangan Spurs juga diwarnai tiga kartu merah, satu menyasar kepada Cristian Romero, serta dua untuk pemain Vitesse, yakni Danilho Doelkhi dan kiper Markus Schubert. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ulasan pertandingan 

Tottenham tercatat menguasai jalannya pertandingan sepanjang babak pertama. Dengan 60 persen penguasaan bola, Tottenham berhasil mencetak tiga gol dalam kurun waktu 14 menit. 

Son Heung-min membuka keunggulan Tottenham pada menit ke-14. 

Gol pertama Tottenham itu berawal dari tendangan lurus Lucas Moura ke arah kiper Vitesse, Markus Schubert, yang bisa memblok tembakan tersebut. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.