Kompas.com - 04/11/2021, 03:58 WIB
Aksi penyerang Inter Milan Lautaro Martinez dalam laga matchday keempat Grup D Liga Champions 2021-2022 melawan Sheriff Tiraspol di Sheriff Stadium, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. AFP/SERGEI GAPONAksi penyerang Inter Milan Lautaro Martinez dalam laga matchday keempat Grup D Liga Champions 2021-2022 melawan Sheriff Tiraspol di Sheriff Stadium, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Belum ada gol yang tercipta selama babak pertama laga Sheriff Tiraspol vs Inter Milan pada matchday keempat Grup D Liga Champions 2021-2022.

Laga Sheriff vs Inter Milan yang digelar di Sheriff Stadium, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB, untuk sementara berkesudahan 0-0.

Tim tamu Nerazzurri mendominasi jalannya babak pertama dengan 67 persen penguasaan bola, tetapi serangan-serangan mereka belum ada yang efektif.

Dari total 14 tembakan, hanya ada satu yang menemui sasaran.

Sementara itu, Sheriff sulit keluar dari tekanan Inter Milan. Mereka hanya melepas sekali menembak pada babak pertama, itu pun melenceng.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Benzema Jadi Bintang Laga, Madrid Menang 2-1

Ulasan pertandingan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Inter Milan mendominasi sejak menit-menit awal. Sementara, tuan rumah Sheriff mengandalkan serangan balik untuk mengimbangi tim tamu.

Peluang pertama Inter Milan hadir pada menit ke-15 ketika umpan silang Nicolo Barella ditanduk Lautaro Martinez yang berdiri di kotak penalti.

Sayangnya, upaya Lautaro Martinez hanya menyamping dari gawang Sheriff kawalan Georgios Athanasiadis.

Tiga menit berselang, giliran Edin Dzeko yang membuang peluang. Tandukannya melenceng dari sasaran usai meneruskan sepak pojok Federico Dimarco.

Baca juga: Cristiano Ronaldo, Tuan Liga Champions yang Kembali Menyelamatkan Man United

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.