Kompas.com - 03/11/2021, 19:20 WIB
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic merayakan gol bersama Ismael Bennacer pada laga lanjutan Serie A Bologna vs AC Milan pada Minggu (24/10/2021) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOPenyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic merayakan gol bersama Ismael Bennacer pada laga lanjutan Serie A Bologna vs AC Milan pada Minggu (24/10/2021) dini hari WIB.

MILAN, KOMPAS.com - AC Milan akan menghadapi laga hidup mati ketika menjamu FC Porto di Stadion San Siro, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Duel AC Milan vs FC Porto merupakan laga keempat Grup B Liga Champions 2021-2022.

AC Milan asuhan Stefano Pioli wajib mengalahkan FC Porto untuk menjaga asa lolos ke fase gugur atau babak 16 besar Liga Champions.

Jika kalah dari FC Porto, AC Milan dipastikan akan langsung tersingkir karena tidak bisa finis di dua besar klasemen Grup B.

Skenario di atas muncul karena AC Milan saat ini terdampar di dasar klasemen Grup B Liga Champions.

AC Milan harus menempati dasar klasemen setelah menelan tiga kekalahan beruntun dari Liverpool (2-3), Atletico Madrid (1-2), dan FC Porto (0-1).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 40 Tahun dan Tolak Pensiun, Ibrahimovic Tak Berakhir di AC Milan?

Dikutip dari situs Opta, ini adalah kali pertama dalam sejarah AC Milan mengawali kampanye Liga Champions dengan tiga kekalahan beruntun di fase grup.

Fakta itu tentu mencoreng reputasi AC Milan sebagai raja Liga Champions dari Tanah Italia dengan koleksi tujuh gelar.

Tidak hanya itu, musim ini juga menjadi kesempatan pertama AC Milan kembali berlaga di Liga Champions setelah absen selama tujuh tahun.

Rossoneri, julukan AC Milan, kini tertinggal empat angka dari Atletico Madrid dan FC Porto yang secara berurutan menempati peringkat kedua dan ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.