Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farmel FC Buka Liga 3 Zona Banten dengan Pesta 9 Gol

Kompas.com - 03/11/2021, 18:56 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Farmel FC Tangerang memulai perjalanan di Liga 3 Zona Banten dengan kemenangan telak 9-0 atas Bintang Junior FC, Selasa (2/11/2021).

Duel Farmel FC vs Bintang Junior FC yang dihelat di Stadin Krakatau Steel Cilegon merupakan laga pembuka Liga 3 Zona Banten musim ini.

Sejak awal pertandingan, Farmel FC asuhan Adnan Mahing lansung tancap gas mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu.

Hasilnya, Farmel FC sudah berhasil unggul 5-0 pada akhir babak pertama.

Bintang Farmel FC pada babak pertama laga melawan Bintang Junior FC adalah Sehabudin yang mencetak empat gol (8', 20', 37', 44').

Adapun satu gol Farmel FC lainnya pada babak pertama diciptakan oleh Kadir Toyo Jaelani pada menit ke-15.

Baca juga: Kondisi Pemain PPSM Usai Leher Diinjak Lawan di Laga Liga 3

Berlanjut ke babak kedua, Farmel FC tidak mengendurkan serangannya meskipun sudah unggul 5-0.

Farmel FC justru berhasil mencetak empat gol tambahan yang dicetak oleh Sehabudin (54', 79'), Kadir Toyo (68'), dan Nanda Mahing (86').

Meski Farmel FC berhasil meraih kemenangan telak 9-0, Adnan Mahing  melihat anak asuhnya masih gugup pada awal pertandingan.

Andan Mahing berharap hal itu tidak lagi terulang pada pertandingan Farmel FC selanjutnya.

"Anak-anak agak gugup, saya maklumi. Setelah menit ketujuh, saya bersyukur mereka berhasil mencetal gol duluan," kata Adnan Mahing.

"Kemenangan ini sangat penting untuk kami. Semoga pemain tidak grogi lagi dan bisa meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya,"  ujar Adnan Mahing menambahkan.

Baca juga: Serpong City FC Siap Bersaing di Liga 3

Farmel FC tergabung di grup C Liga 3 Zona Banten bersama  Bintang Junior FC, Serpong City FC, Jagat FC, Gundala FC, Banten Jaya FC.

Ramdan Alamsyah selaku manajer Farmel FC berharap para pemain bisa menampilkan performa serupa seperti ketika mengalahkan Bintang Junior FC pada pertandingan selanjutnya.

"Kami bertanding untuk menang. Ini awal yang baik untuk Farmel FC. Saya berharap pemain bisa konsisten  dan tetap percaya diri sepanjang musim," ujar Ramdan Alamsyah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com