Kompas.com - 03/11/2021, 03:57 WIB
Penampilan Jordi Alba dalam laga matchday keempat Grup E Liga Champions 2021-2022, Dynamo Kiev vs Barcelona, di Stadion NSC Olimpiyskiy, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. AFP/SERGEI SUPINSKYPenampilan Jordi Alba dalam laga matchday keempat Grup E Liga Champions 2021-2022, Dynamo Kiev vs Barcelona, di Stadion NSC Olimpiyskiy, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Belum ada gol yang tercipta selama babak pertama laga Dynamo Kiev vs Barcelona pada matchday keempat Grup E Liga Champions 2021-2022.

Duel Dynamo Kiev vs Barcelona yang digelar di Stadion NSC Olimpiyskiy, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB, untuk sementara berkesudahan 0-0.

Melihat statistik paruh pertama, Barcelona dominan dengan 60 persen ball possession berbanding 40 persen milik Kiev.

Namun, dominasi Barcelona tak dibarengi dengan memanfaatkan peluang. Terbukti, tak ada satu pun shot on target yang mereka catatkan dari total lima percobaan.

Sementara itu, Dynamo Kiev melepas empat tembakan dengan satu di antaranya mengarah ke gawang Blaugrana.

Baca juga: Link Live Streaming Dynamo Kiev vs Barcelona, Kickoff 03:00 WIB

Ulasan pertandingan

Barcelona mengurung pertahanan Dynamo Kiev sejak awal pertandingan. Peluang pertama mereka dapatkan lewat sepakan Memphis Depay dari kotak penalti, yang masih bisa diblok Illia Zabarnyi.

Tujuh menit berselang, giliran tembakan Ansu Fati yang membentur tembok pertahanan Dynamo Kiev.

Dalam 15 menit pertama, Barcelona begitu dominan dengan 64 persen ball possession, sementara Kiev cuma kebagian 36 persen.

Dalam periode tersebut, Dynamo Kiev hanya bisa mengandalkan serangan balik dan belum mampu melepas satu tembakan pun.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.