Kompas.com - 02/11/2021, 19:01 WIB
Ekspresi kapten Juventus Paulo Dybala dan penyerang Federico Bernardeschi. Juventus lagi-lagi menderita kekalahan mengejutkan demgam jaris mengakui keunggulan 2-1 Hellas Verona pada Minggu (31/10/2021) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOEkspresi kapten Juventus Paulo Dybala dan penyerang Federico Bernardeschi. Juventus lagi-lagi menderita kekalahan mengejutkan demgam jaris mengakui keunggulan 2-1 Hellas Verona pada Minggu (31/10/2021) dini hari WIB.

TURIN, KOMPAS.com - Juventus asuhan Massimiliano Allegri mengusung misi bangkit kembali ke jalur kemenangan pada laga melawan Zenit St Petersbug.

Duel Juventus vs Zenit merupakan laga keempat Grup H Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Allianz, Turin, Italia, pada Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

Modal Juventus untuk menyambut laga melawan Zenit terbilang sangat buruk.

Bianconeri, julukan Juventus, akan menjamu Zenit setelah menelan dua kekalahan beruntun di Liga Italia.

Dua kekalahan itu harus diterima Juventus ketika berhadapan dengan Sassuolo (1-2) dan Hellas Verona (1-2).

Rentetan hasil buruk di atas membuat Juventus kini tertahan di peringkat ke-9 Liga Italia dengan raihan 15 poin.

Baca juga: Juventus Lawan Zenit di Liga Champions, Allegri Singgung Taktik 7 Bek!

Juventus untuk sementara tertinggal 16 angka dari Napoli dan AC Milan menempati dua posisi teratas klasemen Liga Italia dengan rekor tidak terkalahkan.

"Kami semua sangat kecewa. Dalam lima hari (dua kekalahan beruntun) kami menyia-nyiakan apa yang telah kami persiapkan selama satu bulan," kata Allegri dikutip dari situs Football Italia.

"Kami tentu harus segera melakukan evaluasi. Kami sudah kebobolan 11 kali dari tim yang berada di papan tengah ke bawah Liga Italia," ujar Allegri.

"Masalah kami adalah pendekatan ke permainan. Anda akan menjadi juara jika mampu meraih kemenangan dengan normal. Kami tidak bisa melakukan itu sekarang," ucap Allegri.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.