Kompas.com - 02/11/2021, 17:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyaksikan pertandingan Man United vs West Ham pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. AFP/OLI SCARFFPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyaksikan pertandingan Man United vs West Ham pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

BERGAMO, KOMPAS.com - Jadwal Liga Champions hari ini menyajikan laga Atalanta vs Manchester United.

Duel Atalanta vs Man United merupakan laga keempat Grup F Liga Champions yang akan dihelat di Gewiss Stadium pada Selasa (2/11/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Prediksi lengkap susunan pemain dan link live streaming Atalanta vs Man United akan tersedia di akhir artikel.

Akhir pekan lalu, Ole Gunnar Solskjaer, membuat kejutan ketika mendampingi Man United bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10/2021).

Solskjaer di luar dugaan menerapkan formasi 3-4-1-2 mengandalkan duo Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani di lini depan.

Baca juga: Atalanta Vs Man United, Satu Kekuatan Sang Dewi yang Bisa Sulitkan Setan Merah

Keputusan tersebut mengejutkan mengingat Solskjaer sebelumnya tidak pernah menggunakan skema tiga bek tengah sejajar dan dua striker musim ini.

Perjudian Solskjaer ternyata berbuah manis setelah Man United sukses mencukur Tottenham Hotspur tiga gol tanpa balas.

Torehan tiga gol menjadi bukti bahwa skema dua striker Man United berjalan maksimal.

Adapun bukti solidnya skema tiga bek Man United adalah kegagalan lini depan Tottenham Hotspur melepaskan tembakan tepat sasaran sepanjang laga.

Melihat hasil pertandingan melawan Tottenham, Solskjaer kemungkinan besar akan kembali menerapkan skema tiga bek dan dua striker pada laga dini hari nanti.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.