Kompas.com - 01/11/2021, 05:00 WIB

BANTUL, KOMPAS.com - Pekan ke-10 Liga 1 2021-2022 akan ditutup dengan derbi Jawa Timur antara Madura United dan Arema FC yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (10/11/2021) malam.

Pertandingan kedua tim cukup dinantikan mengingat laga nanti bukan hanya sekedar berebut poin kemenangan namun juga mempertaruhkan gengsi sebagai tim terbaik di Jawa Timur.

Beberapa fakta menarik mengiringi pertandingan dan membuat pertemuan keduanya semakin menarik dan sulit diprediksi. Berikut rangkumannya dari Kompas.com.

Lini Depan Arema FC Sedang Panas-panasnya

Pada lima laga terakhir, lini depan Arema FC rutin menelurkan gol. Saat ini, status pemain paling produktif dipegang oleh penyerang asal Portugal, Carlos Fortes, dengan lima gol dan dua assist.

Semua penyerang andalan Arema FC sudah pecah telur. Terakhir, duo penyerang Malang, Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan, mencatatkan nama di papan skor saat pertandingan melawan Persita Tangerang pekan lalu.

Gol-gol tersebut menjadi perdana keduanya di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Lini depan Arema FC mencetak delapan dari total 12 gol yang dicetak musim ini.

Arema FC Belum Tersentuh Kekalahan Lagi

Sejak kekalahan 1-2 dari PS Sleman pada pekan ketiga, tim asuhan Eduardo Almeida belum lagi merasakan kekalahan. Singo Edan belum terkalahkan selama enam pekan beruntun (empat kemenangan dan dua seri).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.