Kompas.com - 01/11/2021, 00:34 WIB
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo menyaksikan para pemainnya dari touchline selama pertandingan sepakbola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester AFP/PAUL ELLISPelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo menyaksikan para pemainnya dari touchline selama pertandingan sepakbola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, di ambang pemecatan usai Spurs dihajar Manchester United 0-3.

Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, para petinggi Tottenham Hotspur tengah melakukan pembicaraan untuk memutuskan masa depan Nuno Espirito, Minggu (31/10/2021).

Pembicaraan tersebut juga melibatkan Daniel Levy selaku pimpinan klub dan Direktur Olahraga Spurs Fabio Paratici.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa sejauh ini belum ada keputusan yang dibuat.

Akan tetapi, kepastian soal dipecat atau tidaknya Nuno Espirito akan diketahui beberapa jam ke depan.

Baca juga: Kata Ronaldo Usai Man United Bungkam Tottenham 3 Gol Tanpa Balas

Kabar ini juga diperkuat oleh laporan Telegraph yangmenuliskan bahwa Daniel Levy marah dengan rentetan hasil negatif Spurs.

Nuno Espirito sejatinya mampu membawa The Lilywhites, julukan Spurs, meraih kemenangan beruntun pada tiga laga perdana Liga Inggris 2021-2022.

Namun, performa Harry Kane cs anjlok dan keok tiga kali beruntun kontra Crystal Palace, Chelsea, serta Arsenal setelahnya.

Di titik ini, Telegraph melaporkan pihak Tottenham sudah memiliki niatan untuk memecat Nuno.

Hanya, beberapa hasil positif Spurs pada laga selanjutnya memberikan nafas panjang untuk pelatih asal Portugal itu.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.