Kompas.com - 30/10/2021, 10:40 WIB
|

KOMPAS.COM - Industri sepatu olah raga di Indonesia memang salah satu industri yang sangat berkembang pesat. 

Daya minat untuk membeli produk lokal berkualitas meningkat karena gencarnya aktivitas Gerakan Cinta Produk dalam Negeri. Alhasil, produk lokal makin populer di kalangan masyarakat.

Keadaan ini dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu merek sepatu dalam negeri 910Nineten untuk membuat gebrakan terbaru dengan melakukan pameran sepatu, baju dan peralatan olah raga yang secara khusus akan diluncurkan di tahun 2022.

910Nineten sukses menggelar acara Trade Show Spring Summer 2022 pada tanggal 28 Oktober 2021 bertempat di kantor pusat 910Nineten di bilangan kota Tangerang.

Diketahui, 910Nineten sebagai merek olahraga di Indonesia telah melakukan penelitian secara mendalam, dibantu pelari-pelari nasional Pro dan Elite di Indonesia, hingga rangkaian teknologi terbaru yang dipakai, membuat sepatu 910Nineten yang akan diluncurkan tahun 2022 adalah sepatu yang dapat membantu kebutuhan semua pelari, baik amatir sampai dengan professional.

Baca juga: Lintasan Lari Jarak Pendek

Dhika Yudhistira selaku Brand Manager 910Nineten menyampaikan bahwa untuk semua koleksi sepatu 910 Nineten tahun 2022 akan menggunakan teknologi yang matang sehingga koleksi sepatu yang diluncurkan adalah versi terbaik di kelasnya.

“Hampir semua koleksi sepatu 910Nineten untuk Spring Summer 2022 menggunakan teknologi baru yang kita kembangkan yaitu Active Frame pada bagian upper sepatu, teknologi tersebut fungsi utamanya adalah menjaga stabilitas sepatu”.

Bella Karuntu selaku Marketing Communications Head menyampaikan bahwa saat ini 910 Nineten sedang melakukan kerjasama melalui kolaborasi yang inovatif dengan pelaku-pelaku olah raga di Indonesia.

"Tahun 2022 akan menjadi tahun yang padat bagi aktivitas branding 910Nineten, kita akan bidik Sea Games, World Major Marathons, National Marathons, kita akan banyak berkontribusi untuk olah raga di Indonesia." tutur Bella Karuntu.

Pernyataan Bella selaku Marketing Communications Head 910Nineten diperkuat oleh Wahyu Setiawan yang merupakan ambassador yang turut hadir pada pagelaran Trade Show 910Nineten

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.